Ini Dia 4 Class di Call Of Duty Mobile Yang Berguna Saat Mabar!

Perpindahan platform di dunia game terjadi sangat signifikan. Hari ini orang-orang lebih memilih untuk bermain game mobile dari pada bermain di PC atau Konsol. Selain praktis dan mudah, pasar pemain juga amat terbuka lebar. Alasan-alasan tersebut membuat banyak francise-francise game ternama turut membuat game mereka versi mobile.

Salah satunya adalah francise Call Of Duty. Siapa yang enggak tahu game FPS satu ini?  baru-baru ini Call Of Duty, dibawah Garena mengeluarkan COD versi Mobile, ikut bersaing meramaikan persaingan antara PUBG dan Freefire.

Banyak pemain akhrinya berpindah bersama-sama karena telah jenuh bermain PUBG dan Free Fire, alesannya. tidak seperti PUBG dan Freefire yang yang hanya memberikan pengalaman Battle royal kasik, COD menghadirkan berbagai mode bertarung. Battle Royal yang dihadirkan  memiliki format yang berbeda dan fresh. Format tersebut adalah  menghadirkan class-class yang memiliki kemampuan khusus yang berguna dalam pertarungan.  Untuk itu Popculture.id merangkum class-class yang akan berguna jika kalian bermain battle royal Call Of Duty

Medic

Class Medic sering dipandang sebelah mata karena kemampuannya yang sepele. Padahal class ini memiliki kegunaan paling signifikan dan berguna dalam pertarungan. Saat kalian dan teman-teman kalian sekarat karena pertarungan, Medic akan mengeluarkan sebuah station medis yang mengisi kembali darah dan mengembalikan kembali semangat bertempur.

Airbone

Airbone adalah class yang jarang sekali terlihat dalam setiap game di COD. Alasannya  karena untuk mendapatkan class ini pemain harus menyelesaikan misi-misi sulit terlebih dahulu. Airbone berguna sebab class ini memiliki kecepatan lari dan kelincahan di atas rata-rata. Skill Airbone juga berguna, ia mengeluarkan sebuah alat peluncur yang membuat pemain terbang. Airbone menjadi kunci saat zona perang mulai menyusut yang dapat digunakan untuk memindahkan tim secara cepat ke highround dan membunuh musuh dengan lebih mudah.

Clown

Salah satu keunikan COD Mobile adalah kehadiran class ini. Clown harus ada dalam setiap tim jika bertempur. Clown adalah class yang dapat merusak pertahanan musuh dengan mengeluarkan zombie-zombie yang akan mengejar musuh, menghilangkan fokusnya untuk kemudian dieksekusi secara serentak oleh tim. Para pemain yang menggunakan Clown adalah mereka yang mesti peka pada setiap perpindahan lokasi tim.

Mechanic

Tidak seperti di game FPS lain, biasanya mechanic adalah side class yang cenderung tidak berguna. Namun dalam COD Mobile, class ini adalah inti dari tim.  Mechanic memiliki kemampuan paling lengkap, diantaranya dapat melihat kendaraan terdekat dalam map, dapat mengeluarkan drone yang dapat melumpuhkan musuh sekaligus mengikuti musuh kemanapun musuh lari. Orang yang menggunakan Mechanic adalah mereka yang harus memiliki insting dan timing yang hebat untuk melumpuhkan lawan dan memenangkan pertempuran.

Nah itulah 4 Class yang akan berguna saat kalian bermain Battle Royal di Call Of Duty. Sudah siapkah kalian bertempur dan memenangkannya?

More Stories
Paul Rudd Sempat Ditertawakan Banyak Orang Saat Mengaku Dirinya Ant-Man
%d blogger menyukai ini: