Artis Indonesia Yang Cocok Jadi Pemeran Serial Money Heist

Satu hal yang menarik di serial Money Heist adalah karakternya. Para pemeran di Money Heist sangat berperan penting dalam pembangunan cerita.

Selain memiliki nama-nama kota yang digunakan untuk memanggil sesama, karakter-karakter dalam Money Heist nggak bisa ditebak. Siapa sangka Berlin yang sangat dibenci karena sifat narsistik dan otoriternya di musim pertama kini menjadi karakter paling dicintai? Itulah kehebatan serial besutan Netflix ini.

Bicara tentang pemeran, ternyata artis lokal Indonesia juga ada loh yang berpotensi memerankan karakter di Money Heist. Nah, gimana jadinya kalau artis-artis Indonesia menjadi pemeran di Money Heist? Siapa yang kira-kira cocok jadi Professor? Siapa yang cocok jadi Tokyo atau Helsinki? Biar nggak penasaran, yuk simak selengkapnya di bawah ini!

Reza Rahadian Sebagai The Professor

Tasya Sebagai Tokyo

Hercules Sebagai Denver

Rahma Azhari Sebagai Nairobi

Nicholas Saputra Sebagai Rio

Tyson Lynch Sebagai Helsinki

Indra Bruggman Sebagai Berlin

Adam Jordan Sebagai Palermo

Sahila Hisyam Sebagai Stockholm

Maia Estianty Sebagai Lisbon

Chef Juna Sebagai Marseille

Lucinta Luna Sebagai Manila

Slamet Raharjo Sebagai Moscow

Gogon Sebagai Oslo

Bonus: Gusti Randa Sebagai Arturo

Nah itu dia beberapa artis Indonesia yang mungkin cocok jika memerankah karakter-karakter di serial Money Heist. Gimana menurut kalian? Ada tambahan lain? Oh iya, artikel ini terinspirasi dari Akun Twitter Kencrotawn. Menghibur banget kan?

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
Serial Horor Asia Folklore Akan Kembali Menghantui Kita Lewat Season Baru
%d blogger menyukai ini: