Film Wonder Woman 1984 Akan Berpengaruh Besar Pada Cerita DCEU

wonder woman 1984

Siapa sih yang nggak tahu Wonder Woman? Setelah sukses di film pertamanya, kini film Wonder Woman 1984 akan segera dirilis. Film Wonder Woman 1984 akan jadi titik penting yang berpengaruh pada nasib film DCEU lainnya.

Seperti yang kita tahu, Wonder Woman alias Diana Prince yang diperankan Gal Gadot sukses besar merebut hati penggemar. Bahkan antusiasme terhadap karakter Wonder Woman lebih besar dari pada Carol Danvers alias Captain Marvel (Oops~). Ini berarti semua mata tertuju pada tokoh superhero satu ini.

Sesuai namanya film Wonder Woman terbaru akan berlatar pada tahun 1984. Diana akan menghadapi villain bernama Cheetah. yang diperankan oleh Kristen Wiig. Film ini juga akan memperlihatkan beberapa artefak penting di semesta DCEU.

cheetah dan maxwell lord

Menurut Empire Magazine, film terbaru Wonder Woman ini, yang tetap disutradarai oleh Patty Jenkins, menceritakan bahwa Diana masih bekerja di museum Smithsonian. Jadi latar belakang Wonder Woman 1984 masih berpijak pada elemen cerita DCEU yang juga muncul di film Batman v Superman.

Sementara itu Zack Synder, sutradara Batman v Superman, sebelumnya pernah menyatakan niat untuk menjadikan Wonder Woman sebagai pemimpin dari tiga superhero besar DC karena dianggap lebih berpengalaman (via Screenrant). Hal itu ia tunjukkan dari adegan di film Batman v Superman (Wonder Woman berdiri di tengah, sementara Superman dan Batman di belakangnya).

Di saat DCEU sudah tidak berpijak lagi pada konsep Snyder, melihat kelanjutan kisah Wonder Woman yang masih berpegang pada cerita sebelumnya tentu menarik. Lagipula, Ben Afleck sudah tidak berperan sebagai Batman lagi dan akan ada film The Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson.

Selain film Wonder Woman 1984 dan The Batman, Jagat sinema DC juga akan kehadiran beberapa film terbaru untuk beberapa tahun ke depan. Di antaranya ada Black Adam, sekuel Shazam!, The Flash dan Aquaman 2.

Inilalh sebabnya kenapa film Wonder Woman 1984 akan berpengaruh besar pada DCEU. Bagaimana pihak DC dan Warner Bros menjalin cerita DCEU secara keseluruhan? Apakah film superhero DCEU lain akan mengikuti alur Wonder Woman (pondasi yang dibangun Snyder)? Mungkinkah ada twist di Wonder Woman 1984 untuk sesuatu yang baru?

Di bawah Warner Bros, film ini kini mendapat pengunduran jadwal tayang karena pandemi corona. Studio telah berusaha kereas untuk dengan segera merilis film Wonder Woman 1984. Di masa pandemi ini, Gal Gadot sempat mengatakan bahwa film ini akan dirilis pada bulan Agustus mendatang. Ya semoga saja hal ini benar-benar terjadi.

Gimana menurut kalian Popins? Apakah Wonder Woman 1984 membuat kalian semakin penasaran?

Latest Reviews

More Stories
Nasib Inhumans Season Selanjutnya Masih Menggantung
%d blogger menyukai ini: