Ava Duvernay Ditunjuk untuk Menyutradarai “New Gods”!

Berita panas! Baru aja DC mengumumkan kalau mereka sedang menggodok film New Gods. Hal yang paling penting, yaitu sutradara, udah ditentukan oleh DC.

Deadline, publisher ternama, baru aja ngebocorin kalau sutradara A Wrinkle In Time-lah yang dipasrahi jadi sutradara film New Gods, yaitu Ava DuVernay. Ada pula tambahannya, kalo ternyata New Gods nggak bakal ada hubungannya sama proyek film DC lainnya.

New Gods adalah IP kedua dari DC Comics yang disutradarai oleh wanita, setelah sebelumnya ada Patty Jenkins yang menyutradarai Wonder Woman dan sukses besar!

Sebenernya dari Desember lalu, udah ada sedikit bocoran juga dari Ava DuVernay yang ngejawab pertanyaan dari fansnya di twitter. Waktu ditanya siapa super hero favoritnya, dia ngejawab “Big Barda”, sebagai super hero yang ada dalam New Gods dan sebagai istri dari Mister Miracle.

New Gods adalah komik hasil karya komikus legendaris Jack Kirby.

Sebagai catatan aja nih, kalau di film New Gods yang udah jelas nggak terhubung dengan proyek film lainnya, belum jelas karakter seperti Steppenwolf dan Darkseid akan ditampilkan seperti. Sepertinya malah nggak muncul sama sekali.

Penasaran akan jadi seperti apa filmnya? Kamu bisa mulai baca-baca dulu komik New Gods terbitan DC Comics. 😉

[zombify_post]

BACA JUGA  Review "Samaritan" (2022): Film Superhero Yang Lemah
%d blogger menyukai ini: