Tokyo Ghoul Season 3 Segera Rilis!

Para fans pasti udah nggak sabar nih menunggu Tokyo Ghoul Season 3 yang bakal dirilis sebentar lagi. Untungnya, beberapa waktu yang lalu trailernya dirilis dan hal itu bikin para fans makin bersemangat!

Apalagi fans yang mengikuti dari komiknya sampai ke animenya. Mereka bahkan sudah bisa memperkirakan berapa lama serial ini akan bertahan dan seberapa jauh ceritanya bakal dikulik. Beberapa fans punya teori kalau serial anime ini bakal mencapai empat musim.

Di musim ketiganya, Tokyo Ghoul bakal disutradarai oleh Odahiro Watanabe dengan karakter yang dirancang oleh Atsuko Nakajima. Serial ini akan menampilkan seiyuu atau voice actor Natsuki Hanae sebagai Haise Sasaki, Kaito Ishikawa sebagai Kuki Urie, Yuma Uchida sebagai Ginshi Shirazu, Natsumi Fujiwara sebagai Tooru Mutsuki, Ayane Sakura sebagai Saiko Yonebayashi, Mamoru Miyano sebagai Shuu Tsukiyama, Yu Kobayashi sebagai Kanae von Rosewald, Daisuke Namikawa sebagai Arima Kishou, dan Asami Seto sebagai Akira Mado.

Tokyo Ghoul bakal melanjutkan cerita dengan setting dua tahun setelah kejadian sebelumnya. Haise Sasaki anggota CCG yang menanamkan senjata khusus CCG, Quinnque, yang udah jadi setengah ghoul.

Serial ini pertama kali dimuat di Shueisha’s Weekly Young Jump dari tahun 2011 sampai 2014 dan memiliki 14 jilid. Serial ini diadaptasi menjadi dua seri anime. Musim pertamanya diproduksi Studio Pierrot di tahun 2014. Sekuelnya sendiri, Tokyo Ghoul Root A dirilis 2015 kemarin.

[zombify_post]

Latest Reviews

More Stories
Universal Studio Remake Film Thriller The Night of the Hunter
%d blogger menyukai ini: