“Awal yang Baru” untuk Venom

venom_1_primary.jpg?itok=S8VWUXz7

Hanya dalam beberapa bulan, Marvel akan “mengulang” beberapa hal yang sama seperti agenda tahunan mereka. Kamu pasti tahu dong, mereka bakal menggunakan judul “Fresh Start”, mengubah susunan tim kreatif, dan kembali me-reset beberapa komik untuk menjadi #1, dan merilis beberapa gambar promosi dari superhero ataupun anti-hero yang ada di Marvel.

Kali ini, ada penampilan Venom yang terkenal di latar belakang. Siapa sih yang nggak tahu Venom? Pria macho yang ‘mengenakan’ kostum layaknya Spider-Man dalam bentuk symbiote. Apa lagi filmnya bakal keluar tahun ini.

Setelah sedikit lebih dari satu tahun, Mike Costa membawa symbiote kembali ke Eddie Brock untuk muncul dengan filmnya (dan karena versi Flash Thompson Venom kabur setelah perannya di Guardian of the Galaxy), dia bakal hadir di komik # 1 di bawah tim Donny Cates dan Ryan Stegman.

Yep, kita bakal kembali ke status quo pertengahan 90an di mana Venom adalah pelaku pembunuhan tunawisma, Eddie Brock, yang berusaha menahan semuanya bersamaan. Dan kali ini, ada semacam kekuatan jahat kuno yang dilepaskan dari bawah New York City. Meskipun tidak ada banyak rincian tentang apa masalahnya, tampaknya komik Venom yang akan rilis bakalan mengikat symbiote sedemikian rupa sehingga membuatnya lebih hebat  dan tidak menentu daripada sebelumnya.

VENOM #1 akan dirilis pada 9 Mei.

venom_1_cover_1.jpg?itok=l6Ia34C3

[zombify_post]

More Stories
Eben Burgerkill Meninggal, Rekan Musisi Sedih Di Prosesi Pemakaman
%d blogger menyukai ini: