The Walking Dead Season 8: Spoiler tentang akhir perang

the-walking-dead-8-5-guide.jpg?itok=Cdvp1T6Q

 

Artikel Walking Dead ini berisi spoiler.

Ini adalah musim yang sulit buat Rick dan teman-temannya. Rencana untuk mengusir Juru Selamat, malah jadi kacau dan menewaskan Eric, Siwa, dan Carl Grimes. Bahkan, Sang Juru Selamat itu sendiri udah menghancurkan Alexandria.

Kelihatannya sih, Rick udah nggak punya harapan lagi buat mengalahkan sang Juru Selamat. Tapi, menurut serial komiknya yang dibuat oleh Robert Kirkman, harapan itu masih ada. Kemenangan Alexandria udah dipastikan dan para survivor bakal mengalami suatu hal yang belum pernah dirasakan sebelumnya, yaitu kedamaian.

Kalau semuanya berjalan sesuai rencana, The Walking Dead season 8.5 kemungkinan bakal menyesuaikan dengan Volume 21 dari komiknya, (All Out War – Part Two) yang mencakup isu #121-126. Dengan 6 isu aja yang diambil, nantinya season 8.5 hanya akan terdiri dari 8 jam episode TV.

Seperti yang Kamu tahu, Eugene Porter adalah karakter yang perkembangan karakter yang paling menyimpang dari komiknya. Di dalam komik, Eugene adalah orang pengecut sekaligus tangan kanan Rick. Berbeda sekali dengan karakter di versi serialnya di mana dia menjadi pentolan senjata di survivor. Kini, setelah sang Juru Selamat berhasil membersihkan Walker dan timbunan-timbunan amunisinya, timbul pertanyaan gimana sih peran Eugene selanjutnya di season 8.5?

Nggak cuma itu aja, nantinya Negan juga akan menggunakan senjata biologis yang dia temukan dari sisa jasad zombie yang sudah mati untuk melawan sang Juru Selamat.

Senjata-senjata milik survivor bakal dilumuri dengan sisa bagian tubuh zombie dan ditembakkan ke musuh sehingga mereka akan terinfeksi dan mati.

Menurutmu, bakal jadi gimana jadinya Season 8 dari The Walking Dead? Apakah akan menyimpang jauh dari komiknya?

 

 

 

[zombify_post]

Latest Reviews

More Stories
Kabar Baik! Game Fallout Akan Dapat Series TV-nya Sendiri
%d blogger menyukai ini: