Batman dan Scooby-Doo! Bergabung Lagi Setelah Sekian Lama

Source : Trailer "Scooby Doo & Batman"

Bagi penggemar DC Entertainment dan Warner Bros, awal tahun depan kalian bisa menikmati animasi terbaru berjudul Scooby-Doo! & Batman: The Brave and the Bold. Film animasi ini akan dirilis di DVD dan tersedia digitalnya di bulan 9 Januari 2018.

Source : Trailer “Scooby Doo & Batman”

Film animasinya sendiri bercerita tentang Batman yang bergabung dengan tim Scooby-Doo, yang terdiri dari Shaggy, Fred, Daphne, dan Velma, setelah para villain dari kedua dunia mereka bergabung dan membuat kekacauan di kota. Hmm, mau tau cerita Scooby-Doo! & Batman: The Brave and the Bold kaya gimana? Yuk cek trailernya:

Ada banyak juga lho villain klasik yang dikabarkan akan muncul di film animasi ini. Sebut aja Joker, Catwoman, Riddler, Penguin, Scarecrow, Poison Ivy, dan Harley Quinn. Villain dari Scooby-Doo juga nggak ketinggalan, ada Ghost Clown, Spooky Space Kook, dan Miner 49er.

Film Scooby-Doo! & Batman: The Brave and the Bold ini disutradarai oleh Jake Castrorena dan naskahnya ditulis oleh Paul Giacoppi yang ceritanya diproduksi oleh James Tucker.

Fans berat Batman dan Scooby-Doo! pasti inget dong kalau film animasi yang akan tayang tahun depan ini bukan pertama kalinya mereka bergabung dalam satu tim? Tahun 1972 silam, Batman dan Robin muncul di film televisi berdurasi 2 jam yang berjudul The Dynamic Scooby-Doo Affair and The Caped Crusader Caper.

Source : Trailer “Scooby Doo & Batman”

Hmm, kira-kira siapa lagi yang cocok untuk bergabung dan menumpas kejahatan bareng? Atau apa lagi film animasi yang akan rilis dalam waktu dekat?

Oh ya! Film anime dari Jepang berjudul Batman Ninja juga bakal merilis DVD dan Blu-ray tahun depan. Wah, banyak rilisan yang harus kita tonton, nih!

 

More Stories
Kerennya Stranger Things Dalam Versi Komik
%d bloggers like this: