Star Wars : The Last Jedi – Akankah Rey Jatuh Dalam Pelukan Dark Side of The Force?

Source : rebrn.com

Penghujung tahun merupakan waktunya Star Wars. Disney benar-benar berusaha keras menyajikan saga epik ini bagi penggemarnya.

Setelah beberapa trailer yang beredar untuk film Star Wars memberikan petunjuk tentang kemana arah perjalanan Rey setelah ini, para fans memiliki banyak spekulasi tentang apa yang akan terjadi di film ini nanti.

Mengulik dari beberapa sumber, berita dari website Jepang untuk Star Wars : The Last Jedi memberikan beberapa hint tentang perjalanan Rey di Star Wars universe, diungkap pula Rey memiliki kesamaan dengan Kylo Ren, putera Han Solo. Bagaimana keduanya bergelut antara Light and Dark sides of the Force.

Bersamaan dengan peluncuran trailer dan poster terbaru di Jepang, website Disney Jepang memberikan keterangan yang cukup jelas mengenai film ini.

Berikut terjemahan bebasnya dalam bahasa Indonesia,

Cahaya? Kegelapan? Rey dan Kylo, dua orang yang berjalan di antara keduanya perkembangan baru yang mengejutkan tampaknya menanti mereka di film Star Wars : The Last Jedi.

Meski dunia bakal terkejut. Apa yang menunggu di depan Rey dan Kylo adalah pertanyaan “The Lights? Or the Darkness?”. Ya mereka akan digerakkan dan mungkin dipermainkan oleh kekuatan Force.

Dalam film sebelumnya,“The Force Awaken” Rey membangkitkan Force-nya. Dia seperti anak hilang dan kurang memiliki keyakinan; apakah dirinya bakal tenggelam dalam kegelapan Dark Side..

Di sisi lain ada Kylo Ren, di luar fakta bahwa ia membunuh ayahnya sendiri, Han Solo, memiliki secercah cahaya harapan dalam hatinya. Akankah hal tersebut mampu membersihkan dirinya dari kegelapan Force?

Source : Disney/Marvel

Kedua sosok ini sepertinya saling beresonansi; we cannot take our eyes off of them!!

Yap kira-kira begitulah.

Fans yang sudah berharap kalo info dalam trailer masih bisa berubah atau hanya fanservice tampaknya harus siap-siap kecewa membaca deskripsi di atas. Bahwasanya ke depan Rey hampir pasti akan melangkah ke arah Dark Side of the Force.

Jadi apakah Jedi baru ini akan terlena akan kekuatan jahat Dark Side? Atau sebaliknya? Atau berdua dengan Kylo Ren akan berdiri di antara keduanya dalam the Force?

Semuanya baru akan terjawab setelah filmnya rilis besok Desember. Jangan lewatkan Star Wars : The Last Jedi.

%d blogger menyukai ini: