Baymax Big Hero 6 dalam ‘Kingdom Hearts III’

Baru-baru ini Square Enix merilis trailer baru untuk Kingdom Hearts III. Seperti yang sudah-sudah, game ini selalu menampilkan karakter-karakter baru yang bakal Kamu temui di dalam gamenya. Kali ini, Baymax dan Hiro dari Big Hero 6 hadir untuk membantu Sora mengalahkan musuh-musuhnya. Langsung lihat trailernya di bawah ini.

Bisa dibilang trailer ini menjadi trailer terbaik sejauh ini, karena Kamu nggak perlu menghidupkan cc untuk memahami apa yang terjadi antara Baymax, Hiro, Sora, dan teman-temannya. Baymax memperkenalkan dirinya sebagai pendamping perawatan pribadi. Selanjutnya, Kamu bisa melihat Sora menggunakan Baymax untuk mendapatkan transformasi Keyblade baru yang disebut Nano Arms. Sora dapat menggunakan kemampuan ini dengan ditemani Baymax.

Selain Baymax dan Hiro, Square Enix juga memamerkan beberapa karakter dari universe yang lain seperti, Monster Inc. yang diwakili oleh Randall Bogs, salah satu karakter antagonis dalam filmnya. Rapunzel dan Flynn dari Tangled juga muncul sekilas diikuti dengan Buzz Lightyear dari Toy Story.

Cuplikan ini sebenarnya adalah versi singkat dari yang trailer lain yang nanti ditayangkan di Tokyo Game Show mendatang, sebuah event game besar yang dilaksanakan di Tokyo. Mulai tanggal 19 sampai 23 mendatang, acara ini bakal diisi dengan presentasi dari berbagai macam game developer, salah satunya Kingdom Hearts III. Bahkan kabarnya, game ini bakal menjadi bagian dari PlayStation’s Tokyo Game Show LineUp Tour. Well, semoga aja banyak game yang dipamerkan ya!

Kingdom Hearts III dijadwalkan untuk rilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada 29 Januari 2019.

[zombify_post]

More Stories
Keren! Perajin Asal Blora Jadikan One Piece Sebagai Motif Batik
%d blogger menyukai ini: