Benarkah Shuri Bakal Jadi ‘Black Panther’ di ‘Avengers 4’?

Shuri, adik T’Challa dalam Black Panther memang jadi salah satu karakter di luar tokoh utama yang cukup menarik perhatian fans. Bahkan fans sudah memperkirakan eksistensinya dalam Marvel setelah peristiwa Avengers: Infinity War beberapa waktu yang lalu. Dan tebakan fans memang betul terjadi karena Shuri beraksi dalam kostum Black Panther dalam edisi pertama dari serial komik terbarunya.

Shuri-1-Cover.jpg?q=50&fit=crop&w=798&h=407

Dalam komiknya, Shuri digambarkan persis seperti apa yang ada di film Black Panther. Adik T’Challa yang terkenal akan kejeniusannya dalam mengolah Vibranium sebagai sumber energi terbesar di Wakanda ini, baru merilis komik barunya beberapa hari yang lalu. Komik ini ditulis oleh Nnedi Okorafor dan Leonardo Romero sebagai ilustratornya. Okorafor mendeskripsikan karakter Shuri dari perpaduan di komik lamanya dan karakter yang muncul di filmnya.

Menariknya, baik versi film dan komik memiliki setting cerita yang sama. Dalam Avengers: Infinity War, Thanos berhasil menghapus separuh kehidupan di alam semesta dan Black Panther menjadi salah sat korbannya. Sementara itu dalam komik ini, T’Challa juga diceritakan pergi untuk mencari bintang-bintang dan kemudian hilang. Hal ini membuat Wakanda mengalami kekosongan kepemimpinan dan membawa Shuri menjadi satu-satunya orang yang menjadi raja serta mewarisi peran sebagai Black Panther.

Shuri-Winged.jpg?q=50&fit=crop&w=738

Tentu saja Shuri nggak bakal meninggalkan karakter ‘geek’-nya setelah menjadi raja. Bahkan dia merancang sayap Vibranium yang membuatnya terbang saat menjadi Black Panther untuk menyelamatkan dunia. Sebuah inovasi yang membuat Black Panther jadi makin keren!

Dengan begitu ada kemungkinan Shuri muncul dalam Avengers 4 mendatang, atau bahkan bakal punya filmnya sendiri. Wah jadi nggak sabar nih melihat masa depan Shuri. Apa pendapatmu soal komik baru Shuri?

 

 

[zombify_post]

Latest Reviews

More Stories
Simak Aksi Mengagumkan Gal Gadot Di Trailer Terbaru Wonder Woman 1984
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas