‘The Curse of La Llorona’, Hati-Hati dengan Wanita yang Sedang Menangis!

Last updated:

Salah satu legenda khas Meksiko kembali diangkat menjadi salah satu film layar lebar dengan judul The Curse of La Llorona. Film ini bakal menjadi bagian dari The Conjuring Universe Cinematic Universe dengan James Wan dan Gary Duberman sebagai produsernya. Michael Chaves yang bertanggung jawab mengarahkan film ini yang juga bakal menjadi sutradara untuk The Conjuring 3 nantinya. Sementara itu skenario film ini ditulis oleh Mikki Daughtry dan Tobias Iaconis.

 The-Curse-of-La-Llorona-poster.jpg?q=50&fit=crop&w=738

 The Curse of La Llorona terjadi di Los Angeles sekitar tahun 1970-an. Film ini menceritakan kisah pekerja sosial (Linda Cardellini) yang mencoba membantu seorang ibu yang dicurigai menyakiti anak-anaknya. Ketika dia mengabaikan peringatan ibu ini, tanpa dia sadari, La LLorona alias The Weeping Woman mengincar anak-anaknya. Lihat langsung trailernya di bawah ini!

 Trailernya sendiri rilis beberapa hari yang lalu dan bisa dibilang ini adalah stratergi marketing yang bagus mengingat bulan Oktober bertepatan dengan perayaan Halloween.

 

Sebernarnya bisa ditebak mengapa Chaves dipilih untuk mengarahkan The Conjuring 3 hanya dengan melihat trailer The Curse of La Llorona aja. Saat Kamu melihat salah satu cuplikan di mana anak-anak Cardellini disiksa oleh La Llorona di mobilnya yang membangun suasana horror dengan beberapa teknik jumpscare-nya, teknik inilah juga yang terkenal digunakan di film-film The Conjuring.

 

Well, dengan banyaknya spin-off dari The Conjuring Cinematic Universe, rasanya euphoria fans nggak sebesar film-film sebelumnya. Kita lihat aja seberapa suksesnya film ini ketika bersaing dengan Pet Semetary dan Hellboy April 2019 nanti.

[zombify_post]

Latest Reviews

More Stories
Siap Dengan Kembalinya ‘The Predator’ ke Bumi?
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas