Benarkah Superman Tak Lagi Relevan Buat Penonton Millenials?

Disini ada gak sih yang kangen sama satu diantara bejibun superhero DC, Superman? Cerita Superhero yang bernama asli Clark Kent ini sekarang jarang banget dapet porsi dan tampil di layar lebar. Pasti fans dan kalian pecinta komik Superman bertanya-tanya dong?

Baru-baru ini Warner Bros, sebagai studio yang memegang franchise Superman sedang kebingungan bagaimana caranya mengangkat lagi cerita Manusia Baja ini ke layar lebar! Warner Bros berpikir bahwa cerita dan persona Superman udah gak relevan lagi sama penonton zaman sekarang.

Nah, hari ini Warner Bros mencari Sutradara kondang seperti J.J Abrams dan Michael B Jordan untuk membuat superman dapat diterima lagi oleh penonton modern. Statement tersebut sebenernya gak masuk akal, masalahnya Superman itu masih relevan kok buat penonton modern. Tapi bagaimana pun sekarang Warner Bros sedang berdiskusi dengan J.J Abrams dan Michael B Jordan untuk mengangkat kisah Superman agak lebih relevan lagi dan dapat diterima publik.

Banyak fans yang bilang bahwa ucapan kontroversial Warner Bros tersebut membuktikan bahwa mereka bukan studio yang layak untuk menggarap film Superman. Menurut mereka, Superman adalah salah satu superhero yang masih relvan dengan keadaan hari ini. Bahkan, saat ini dirasa sebagai waktu yang tepat untuk Superman masuk ke layar lebar dan memberi petuahnya sebagaimana tugasnya sebagai seorang pahlawan super.

Warner Bros hanya perlu memanggil orang yang ahli yang benar-benar hatam dan tahu bagaimana caranya menyajikan ceritanya. Warner Bros tidak perlu merubah cerita atau tidak perlu membuat superman menjadi relevan karena seluruh pesan dan cerita ada dalam komiknya.

Beribu-ribu cerita Superman yang bersinggungan langsung dengan apa yang terjadi dengan isu-isu dunia hari ini masih tetap ada. Superman adalah representasi dari manusia yang baik dan sebuah harapan yang dapat menggunakan kekuatannya untuk membantu orang-orang dan membuat dunia tetap aman dan menjaga kemanusiaan. Superman juga selalu meminta konsekuensi atas tindakan orang lain yang menyakiti kemanusiaan. Bagaimana mungkin Superman tidak relevan hari ini?

Warner Bros sepertinya tidak memiliki pemahaman yang baik tentang tokoh ikonik Superman, nah menurut kalian bagaimana statement Warner Bros yang mengatakan bahwa Superman sudah tidak relevan lagi hari ini?

%d blogger menyukai ini: