Bernostalgia dengan trailer ‘Capcom Beat-Em-Up Budle’ ala 80’an

Capcom Bet-Em-Up Bundle akhirnya dirilis juga ke konsol setelah pengumumannya beberapa waktu yang lalu. Nggak cuma itu, Capcom punya cara sendiri untuk merayakannya dengan merilis trailer game ala-ala perjalanan waktu dari 80-an ke masa sekarang.

Dalam trailer nostalgia di atas, terlihat tiga anak-anak yang sedang menikmati game arcade Capcom ketika Captain Command mengajak mereka ke 2018. Di masa itu, dia mengenalkan mereka beberapa koleksi game sambil membicarakan internet serta kemungkinan mereka terjebak di tahun 2018. Well, walaupun nggak bisa kembali ke masa lalu, seenggaknya mereka bisa memainkan King of Dragons!

Di dalam bundle game ini, terdapat tujuh game arcade lawas yang asyik untuk dimainkan seperti Final Fight (1989) , Captain Commando (1991), The King of Dragons (1991), Knights of the Round (1991), dan Warriors of Fate (1992). Selain itu, ada dua game jadul yang belum dikenalkan di game konsolnya, seperti Armored Warriors (1994) dan Battle Circuit (1997), yang bisa Kamu coba. Ketujuh game ini bakal memberikan kegembiraan bagi fans arcade game serta mengenalkan beberapa karakter Capcom yang ikonik seperti, Captain Commando, plus Cody, Guy dan Mike Haggar dari Final Fight. Koleksi game ini tersedia di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan Steam mulai hari ini.

Semua koleksi ini bisa Kamu dapatkan seharga $19,99 aja lho!

Apa pendapatmu tentang Capcom Beat-Em-Up Bundle? Tertarik memiliki koleksi arcade game jadul ini?

 

[zombify_post]

BACA JUGA  Trailer A grand ole adventure di Old West ala Red Dead Redemption dirilis!

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: