Habiskan Libur Akhir Tahun dengan ‘PlayStation Classic’ Terbaru!

wallup.net

Nggak mau kalah dengan dominasi Nintendo di pasar retro dengan NES Classic Edition dan SNES Classic Edition, Sony mengumumkan bahwa mereka bakal merilis mini sistem dari game konsol pertamanya, PlayStation Classic!

Sistem ini bakal dirilis di akhir tahun ini, bertepatan dengan musim liburan termasuk juga 20 pre-loaded game dari era konsol 32-bit seperti Final Fantasy VII, Jumping Flash!, Ridge Racer Tipe 4 , Tekken 3 dan Wild Arms.

PlayStation Classic nantinya berukuran 45% lebih kecil dari PlayStation aslinya, dan semua game yang ada sudah siap untuk digunakan. Seperti yang Kamu lihat di trailernya, konsol ini dilengkapi dengan dua controller yang membuat pengalaman bermain semakin menyenangkan. Meskipun controller ini nggak memiliki fitur Dual Shock, tetap aja yang klasik selalu punya tempat di hati.

screen-shot-2018-09-19-at-124456-am-1134630.jpeg

Satu hal yang menarik adalah tidak adanya adaptor AC. Yang ada hanyalah kabel USB yang bisa dicolokkanke stop kontak melalui adaptor. Sayangnya, Kamu harus membeli kabel ini secara terpisah.

Konsol ini bakal dirilis 3 Desember mendatang dengan harga jual $99.99 aja. Harga ini cukup terjangkau mengingat banyaknya game yang sudah siap untuk dimainkan.

Dengan banyaknya game yang ada di PlayStation Classic, ini berarti bakal ada lebih banyak game yang dipamerkan selama beberapa bulan ke depan. Wah, jadi nggak sabar melihat game-game apa aja yang bakal ada di konsol ini.

Apa pendapatmu soal PlayStation Classic? Share pendapatmu di kolom komentar ya!

 

[zombify_post]

BACA JUGA  Trailer dan Gameplay The Last of Us Part II Terungkap di E3 2018!

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: