Kehabisan Tenaga Setelah Selamatkan Anaknya, Bintang Glee Naya Rivera Ditemukan Meninggal Dunia

Setelah berjuang untuk menaikkan anaknya ke dalam perahu, Naya Rivera (33) kehabisan tenaga dan akhirnya meninggal dunia karena tenggelam.

Bintang series Glee tersebut kehabisan tenaga usai menyelamatkan anaknya yang baru berusia 4 tahun. Tubuhnya ditemukan pada Senin pagi waktu setempat di Danau Piru, California. Ventura County sheriff, Bill Ayub mengatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun bunuh diri pada jenasah Naya.

Rivera dan puteranya menyewa perahu pada Rabu pekan lalu. Putera Naya dalam laporannya kepada Ayub menjelaskan, dia dan ibunya ke danau untuk berenang, tapi ibunya tak kunjung kembali ke perahu. Dia kemudian melihat ibunya tenggelam dari permukaan air.

Setelah pencarian di medan yang sulit, akhirnya tubuh Naya ditemukan mengapung di sebelah timur laut danau Piru setelah 6 hari. Danau Piru memiliki kedalaman kuranglebih 10 hingga 18 meter. Sheriff Ayub yakin bahwa tubuh yang timnya temukan merupakan jenasah Naya Rivera. Saat ini jenasahnya masih diidentifikasi lebih jauh oleh timnya.

Ayub menambahkan, jajarannya telah menghubungi keluarga Naya Rivera. Sementara itu, Robert Inglis dari tim pencari dan penyelamat kantor Sheriff Ventura County mengatakan Naya Rivera sempat mengirimkan foto puteranya, Josey Dorsey, pada keluarganya sebelum dinyatakan hilang.

Josey terlihat berpose dengan latar belakang teluk kecil. Melalui foto yang dikirim tanggal 8 Juli 2020 tersebut petugas menemukan petunjuk, dan akhirnya menemukan dimana letak teluk tersebut. Keterangan foto menunjukkan bahwa gambar tersebut diambil 90 menit hingga 2 jam sebelum Josey ditemukan sendirian di atas perahu.

Naya Rivera terkenal melalui perannya sebagai Santana Lopez dalam serial terkenal “Glee”, yang memenangkan pujian kritikus setelah debutnya pada tahun 2009. Dia hampir selalu tampil di setiap episode drama musikal komedi romantis tersebut hingga berakhir tahun 2015.

More Stories
Film Bulan Desember yang Worth It Buat Ditonton
%d bloggers like this: