MCU Lirik kemungkinan Kembalinya Thanos di Phase 4

Buat para penggemar Marvel, terkhusus Marvel Cinematic Universe pasti sangat mengenali Thanos. Villain berkulit ungu ini merupakan salah satu penjahat yang kuat dan membuat para Avengers kewalahan dengan kekuatannya.

Sayangnya, perjalanan Thanos sebagai penjahat di MCU harus berhenti di film Avengers: End Game. Saat itu Thanos secara resmi dinyatakan mati dalam peperangan terakhir setelah berhasil memusnahkan setengah populasi di alam semesta.

Meski begitu selepas kematiannya, Marvel Cinematic Universe tertarik mengembalikan kembali Thanos di salah satu proyek di fase keempat. Namun hal ini masih berupa rumor. Sampai saat ini rumor ini masih jadi perbincangan internal pihak MCU seperti dilansir dari TheDirect

Jika memang hal ini benar, kemungkinan besar Thanos akan muncul dalam film The Enternals. Sebab beberapa waktu lalu film ini akan menampilkan Thanos versi muda. Hal ini diungkapkan oleh pencipta Thanos Jim Starlin.

Selain itu ada rumor tentang kakak Thanos, Starfox yang akan memulai debutnya di MCU dalam film tersebut. Sebab Starfox memang merupakan salah satu ras Eternals.

Kemunculan Thanos sebenarnya nggak terlalu mengherankan. Pasalnya Thanos juga sempat masuk dan terlibat dalam multiverse. Dan kabarnya sistem multiverse ini akan dibahas secara mendalam di fase keempat MCU nanti.

Sebagai pengingat, Thanos yang akhirnya diperankan Josh Brolin ini muncul empat kali dalam film MCU. Ia pertama kali muncul dalam mid credit di film Avengers yang dirilis pada tahun 2012.

Di MCU, karakter penjahat kuat ini harus kalah dan tewas dua kali. Pertama karena dipenggal Thor, yang keduanya karena jentikan infinity gauntlet Iron Man. Meski begitu, banyak penggemar MCU yang mengidolakan dan setuju dengan ideologi dan prinsip Thanos untuk menstabilkan dunia.

Latest Reviews

More Stories
Best Art Direction Video Games 2017
%d blogger menyukai ini: