Bintang Terminator, Linda Hamilton Berakting di Curvature

Source : horrorfreaknews.com

Linda Hamilton, pemeran Sarah Connor di Terminator (The Terminator, Terminator 2: Judgment Day) akan bermain di film thriller time travel/sci-fi berjudul Curvature. Ini bakal menjadi penampilan perdananya kembali ke layar lebar sebelum penampilannya di Terminator 2 2019 nanti.

Curvature adalah drama science fiction perjalanan waktu tentang seorang ilmuwan yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menghentikan dirinya melakukan pembunuhan. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 23 Februari dan disutradarai oleh Diego Hallibvis. Penulis naskah untuk film ini adalah Diego Hallivis yang akan membuat Hamilton bermain sebagai ilmuwan yang mendapatkan telepon misterius dari dirinya di masa depan. Hamilton akan bermain bersama Lyndsy Fonseca (Kick-Ass, Nikita), Alex Lanipekun, Zach Avery, Noah Bean, dan Glenn Morshower. World Premier dari film ini sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu di Spanyol.

Source : horrorfreaknews.com

Karir Linda Hamilton sekarang ini sedang berada di jalur comeback. Harapannya, Terminator 6 nanti bisa memberikan cerita yang nggak biasa-biasa aja atau membiarkan karakter Sarah Connor menjadi lemah. Tentu saja Hamilton menajdi aktris favorit bagi semua orang dan penampilannya selalu ditunggu-tunggu karena aktingnya yang selalu hebat. Curvature sepertinya cocok menjadi film pemanasan baginya sebelum nantinya kembali Terminator.

Kalau kamu penggemar Linda Hamilton dan juga penggemar film penjalanan waktu, jangan sampai lewatin film ini karena dari trailernya sudah terlihat gimana menegangkannya Curvature.

%d blogger menyukai ini: