HBO: Game of Thrones Season Baru Ga Akan Tayang Tahun Ini

Source : youtube.com

Fans Game of Thrones pasti udah nggak sabar menanti season baru dari TV series ini. Sayangnya, season barunya ditunda sampai 2019 nanti. Alasannya karena ada sedikit masalah di antara season 6 dan season 7. Nantinya beberapa episode di antara dua season tersebut bakal dibuat ke versi layar lebar. Syutingnya sendiri juga baru dimulai di Oktober kemarin sementara para pemainnya masih sibuk syuting untuk enam episode terbaru nanti.

HBO sendiri belum menentukan tanggal premier untuk Game of Thrones terbaru. Dalam press releasenya HBO mengatakan bahwa TV Series ini akan kembali dengan 6 episodenya, delapan, dan season terakhirnya di 2019 nanti. Sutradara untuk season terbarunya adalah David Benioff dan D.B. Weiss, David Nutter, dan Miguel Sapochnik. Sementara itu, penulis naskahnya adalah David Benioff dan D.B. Weiss, Bryan Cogman, dan Dave Hill. Uniknya dari seluruh episode (73) Game of Thrones empat penulis naskah ini dipimpin oleh satu perempuan, Michelle MacLaren.

Source : NME.com

Nutter sudah tergabung di Game of Thrones sejak season kedua dan menjadi sutradara di episode “The Rains of Castamare” sementara Saposchnik yang berada di belakang kamera untuk beberapa episode favorit seperti “Hardhome” dan “Battle of the Bastards.” Benioff dan Weiss sendiri sudah menulis banyak episode, termasuk episode terakhir di season 7 “The Dragon and the Wolf”

Buat fans TV series ini nggak perlu kecewa karena Jason Momoa berjanji bahwa season delapan bakal menjadi hal terhebat yang pernah ditayangkan di TV. Momoa sendiri menyarankan TV series lain untuk memberikan season terbaiknya di tahun ini sebelum tahun depan menjadi tahunnya Game of Thrones.

[zombify_post]

More Stories
Seri Animasi Star Trek Segera Datang!
%d bloggers like this: