Apa Kata Kritikus Film Tentang Black Panther

Source : tweeter.com

Beberapa dari Kamu mungkin udah ngerencanain buat nonton Black Panther yang bakal dirilis minggu depan. Tapi, nggak sedikit yang masih pikir-pikir dulu sebelum nonton. Emang sih, nggak ada film Marvel yang nggak bagus, tapi tetap aja antisipasi itu perlu.

So, supaya Kamu punya sedikit gambaran soal Black Panther, yuk simak beberapa review dari kritikus berikut.

Selasa kemarin, Black Panther ngedapetin skor 100% di Rotten Tomatoes. Hal ini membuktikan kalo Black Panther adalah film yang sukses mengambil hati kritikus film dan juga sayang banget kalo dilewatkan.

Source : hollywoodreporter.com

Todd McCarthy, reporter Hollywod dalam tulisannya mengatakan kalau Kamu bakal melihat Marvel universe dari angle yang lain. Sepanjang film ini, Kamu bisa melihat dunia yang hilang di Afrika yang punya tradisi kerajaan tapi maju dengan teknologi yang canggih.

Source : latimes.com

Marc Bernardin, kontributor Nerdist menambahkan kalo Wakanda berhasil digambarkan dengan sangat cantik dan mendetail. Kalau biasanya orang kulit hitam digambarkan sebagai orang yang dipinggirkan, di Black Panther, Kamu bisa melihat kerennya budaya dan kehidupan mereka.

Source : rollingstone.com

Peter Travers dari Rolling Stone menyebut Black Panther sebagai film yang pecah banget karena semua bagian dalam film ini digambarkan dengan baik. Mulai dari segi penulisannya, acting para aktor, kostum, musik sampai special effects-nya. Travers juga menambahkan film ini bakal bikin semua penonton dari berbagai usia betah menontonnya.

Source : thedp.com

Di sisi lain, kontributor Vox, Todd VanDerWerff bilang kalau Black Panther adalah film politik yang sebagian besar ceritanya menggambarkan suksesi politik yang ada di Wakanda. Setiap orang di sana punya peran yang berpengaruh sama keputusan Wakanda dalam menyelesaikan masalah tersebut.

Jadi, udah mutusin untuk nggak melewatkan Black Panther kan? So, save the date karena Black Panther bakal rilis 14 Februari nanti.

 

 

[zombify_post]

More Stories
Disney Akan Garap Film Hercules Versi Live-Action
%d bloggers like this: