Kemunculan Cable, Domino dkk di Trailer Deadpool 2, Pertanda Munculnya X Force?

Deadpool baru aja merilis trailer buat sekuel keduanya. Trailer ini lebih banyak menampilkan sosok villain Deadpool yang bernama Cable.

Beberapa dari Kamu mungkin bertanya-tanya apa ini Cable yang sama dengan X-Force yang dikenal sebagai black-opsnya X-Men.

Cable di sini digambarkan sebagai tentara mutant yang juga seorang time traveller. Nah, beberapa teori mengatakan kalau Cable ini bakal menjadi anggota tim Deadpool. Alasannya di trailer itu ada scene dimana Deadpool lagi berada di atas kargo pesawat dengan anggota timnya seperti Domino (Zazie Beets), orang yang punya kekuatan supernatural.

Ada kabar yang beredar juga kalau orang yang berada di sisi kanan Deadpool adalah Terry Crews. Bagaimana hubungan antara Deadpool dan Cable juga masih belum jelas.

Siapa X-Force?

X-Force adalah serial komik yang masih berhubungan dengan X-Men yang dirilis sejak 1991. X Force sendiri dimulai saat seri New Mutant yang populer saat itu dibatalkan. Komiknya sendiri berisi beberapa karakter yang diadaptasi dari New Mutant.

New Mutant sendiri bercerita soal generasi remaja di sekolah milik Xavier, termasuk di dalamnya Cable. Nah, X-Force ini adalah tempat di mana Cable dan Deadpool memulai sejarah, termasuk saat mereka sama-sama suka dengan cewek yang sama. Mungkin saat itu bibit-bibit persaingan mulai muncul di antara mereka.

Source : movieweb.com

Menurutmu, siapakah Cable? Apa dia jadi villain Deadpool atau malah menjadi rekan setim yang bisa diandalin Deadpool? Share your thoughts!

[zombify_post]

More Stories
Martin Scorsese, Leonardo DiCaprio, dan Robert De Niro
Robert De Niro dan Leonardo DiCaprio Akan Main Di Film Martin Scorsese
%d blogger menyukai ini: