Catwoman Jadi Serial Killer di New Batman Origin Story (SPOILER ALERT)

Ada yang baru di New Batman Origin Story #46. The Gift yang dikenalkan sama Tom King, sepertinya jadi salah satu cerita yang paling gila. The Gift akhirnya berhasil memperkenalkan versi lain dari Batman dan Catwoman dari sisi yang nggak pernah terpikirkan sebelumnya.

Setelah Booster Gold memberi hadiah spesial di hari pernikahan Batman, Burce Wayne nggak bisa jadi Batman lagi dan kriminalitas meningkat di Gotham. Sebagai gantinya, Dick Grayson malah menjadi Batman yang haus darah dan hobi barunya adalah menembak dan membunuh.

Di sisi lain, Bruce malah kelihatan bahagia dengan hidup bersama dengan orangtuanya. Bahkan, saat Booster membujuk Bruce buat kembali memerangi kejahatan, Bruce malah merusak Booster’s AI companion Skeets. Ini membuat Booster kehilangan kemampuan buat melakukan perjalanan waktu.

Setahun kemudian, Booster membebaskan Selina Kyle dari Arkham Asylum dan membuat kostum Catwoman buat dia. Menurut Booster sih bakal lucu banget kalau Catwoman yang nggak stabil ketemu dengan Bruce. Tapi, apa yang direncanakan Booster nggak berhasil karena Selina terlanjur membunuh Alfred terlebih dulu dengan cakarnya.

Pertemuan lucu ini jadi menegangkan setelah akhirnya Batman yang lain muncul dan menembak Booster dan Catwoman. Dalam panel terakhir terlihat Bruce yang sedang berlulut dan menangisi kematian orang-orang yang dicintainya.

Lalu, bagaimana dengan Bruce, apakah kematian ini bisa membuatnya kembali lagi jadi Batman? Share ya!

[zombify_post]

BACA JUGA  Wajib Koleksi Nih, LEGO Eksklusif Terbaru ‘Black Lightning’
%d blogger menyukai ini: