Goyang Pantat Sinto Gendeng dalam Cuplikan Baru Wiro Sableng.

Film-film Indonesia memasuki masa-masa dimana produser dan sutradaranya bener-bener passionate buat bikin film yang berkualitas. Setelah Pengabdi Setan yang dibuat ulang sama Joko Anwar yang bikin pamor film horror naik, kali ini waktunya Wiro Sableng yang mengisi panggung.

Setelah first look di Desember 2017, kali ini, baru-baru ini akun Twitter Wiro Sableng mengunggah video goyangan pantat Sinto Gendeng, guru dari Wiro Sableng. Lengkap dengan caption ‘Muridnya Sableng, Gurunya Gendeng’. Caption ini mirip sama pepatah buah nggak jatuh jauh dari pohonnya.

Wiro Sableng jadi salah satu most anticipated film Indonesia untuk tahun ini karena keseriusannya. Nggak tanggung-tanggung, Lifelike Pictures, bekerjasama dengan Fox International Productions bakal menggarap film yang diadaptasi dari referensi yang diambil dari puluhan kisah Wiro Sableng karya Tito Bastian yang pertama kali terbit tahun 1967.

Kearifan lokal dari seni pencak silat, senjata termasuk lokasi syutingnya diambil di Indonesia. Tentunya dengan sentuhan CGI yang kabarnya bakal dibuat dengan serius. Juga dengan pengembangan karakter Wiro Sableng, pesilat tangguh dan lucu.

Rencananya Wiro Sableng menjadi sebuah trilogy. Film pertamanya bakal tayang di channel FOX International sementara sekuel keduanya bisa dinikmati di bioskop akhir tahun ini.

Vino G. Bastian (Wiro), Fariz Alfarazi (Bujang Gila Tapak Sakti), Sherina Munaf (Anggini), Yayan Ruhian (Mahesa Birawa), Andy RIF (Dewa Tuak), dan Didik Sidik (Kaligundil) bakal berperan dalam film ini.

 

wiro-sableng.jpg

 

 

[zombify_post]

BACA JUGA  Trailer "The Old Guard" Hadirkan Charlize Theron Jadi Tentara Bayaran
%d blogger menyukai ini: