Chris Evans ‘Keceplosan’ Soal Film Black Widow

Fans Marvel dapat kejutan yang cukup membuat heboh setelah ada laporan yang menyatakan kalau film solo Black Widow yang udah ditunggu-tunggu kini masuk dalam masa produksi. Nantinya Scarlett Johansson yang bakal jadi pemeran utamanya. Sayangnya, sampai sekarang belum ada informasi resmi dari Marvel Studios soal jadwal rilisnya.

Berita ini ternyata muncul dari Captain America kita, Chis Evans, saat dia sedang diinterview ET Canada soal Black Panther. Saat itu dia keceplosan tentang film Black Widow yang sebentar lagi bisa Kamu nikmati.

Selain keceplosan, Evans juga menjelaskan kekagumannya pada Marvel Studios yang selalu bisa memuaskan penonton, termasuk film Black Widow yang masih dalam masa pengembangan.

Agak kaget juga mendengar Evans membicarakan film yang belum dikonformasi Marvel secara resmi, mengingat hal-hal kaya gini pasti sangat rahasia dan sensitif untuk diungkap. Lagipula masih belum jelas apakah Captain America akan muncul lagi di film-film Marvel selanjutnya.

Untungnya Variety juga melaporkan kalau emang benar Black Widow saat ini masuk di masa awal pengembangan. Sutradara Avengers: Infinity War, Anthony dan Joe Russo juga mengkonfirmasi tentang kemungkinan produksi film Black Widow di podcast Happy Sad Confused. Di sisi lain, presiden Marvel Studios, Kevin Feige masih tertutup soal ini. Semoga informasi-informasi baru bisa didapatkan di D23 Expo Disney dan San Diego Comic-Con.

Yang jelas sih fans Black Widow udah nggak sabar menunggu film solonya sejak kemunculan perdana karakter ini di Iron Man 2. Ada rumor yang beredar kalau Scarlett Johansson bakal ketiban durian runtuh kalau film ini berhasil diproduksi.

Sementara ini, Kamu bisa meluapkan rasa kangenmu ke Black Widow di Avengers: Infinity War, 4 Mei nanti.

[zombify_post]

More Stories
Intip Trailer Memukau Game Spider-Man: Miles Morales
%d bloggers like this: