Ensiklopedia Super Mario Rilis di Bulan Oktober

Kapan terakhir kali Kamu memainkan video game Super Mario?

Setelah kemunculan terakhirnya di tahun 2015, seperti ini adalah saat yang tepat untuk mengenang video game legendaris tersebut. Penerbit Dark Horse bekerjasama dengan Nintendo sedang menyiapkan ensiklopedia yang akan mengupas tuntas tentang design di setiap seri Super Mario.

Nantinya, ensiklopedia Super Mario akan membahas sial Super Mario Bros mulai tahun 1985 sampai dengan Super Mario 3D World di tahun 2015. Semua hal yang berkaitan soal franchise Super Mario akan dibahas secara mendalam di sini.

Sayangnya, ensiklopedia ini nggak membahas secara detail tentang Super Mario Odyssey.

Akan ada 256 halaman yang akan mendeskripsikan setiap karakter secara rinci, blueprint dari setiap level game, sejarah trik-trik bermain game dan juga glitch yang ada di game. Nggak cuma itu, Kamu juga bakal disuguhi degan panduan item-item yang bisa dikoleksi, kenangan manis dari beberapa pembuat game, dan masih banyak lagi. Sepertinya, ensiklopedia ini akan terlihat lebih artsy daripada judulnya.

Ini bukan pertama kalinya Dark Horse dan Nintendo berkolaborasi. Kalau Kamu ingat, Dark Horse pernah bertanggung jawab untuk membuat Legend of Zelda yang membahas secara detail soal desain dan pengembangan game tersebut. Koleksi ini sempat dipuji karena detail dan ilustrasinya. Bahkan collector edition-nya dirancang seperti Zelda NES cartridge.

Ensiklopedia Super Mario anak drilis 23 Oktober mendatang. Kamu bisa membelinya seharga $39,99. Sayangnya belum ada informasi tentang edisi spesial dari ensiklopedia ini.

https://i2.wp.com/cdn2us.denofgeek.com/sites/denofgeekus/files/styles/main_wide/public/2018/02/mario.jpg?w=1200

[zombify_post]

More Stories
Nintendo Mencari Partner Mobile Game Developer
%d blogger menyukai ini: