Chris Hemsworth bergabung dengan Russo Brothers dalam film terbarunya di Netflix

Superhero kesayangan kita semua, Thor (Chris Hemsworth) kembali bergabung dengan sutradara Avengers: Infinity War, Joe Russo dalam film terbaru Netflix, Dhaka. Joe dan Anthony bersama-sama menulis naskah dan menjadi produser dalam film ini. Sampai sekarang masih belum ada informasi kapan film ini bakal dirilis.

Dalam film ini, Hemsworth digambarkan sebagai pria yang terlihat berani secara fisik, padahal aslinya dia adalah pria yang sangat emosional. Dia harus berjuang melawan perasaannya demi membebaskan seorang anak India yang diculik. Film ini mengambil setting di India dan disutradarai oleh Sam Hargrave, yang berperan sebagai stuntman Chris Evans di Captain America. Ia juga sempat menjadi koordinator aksi di Civil War dan Infinity War.

Selain menjadi pemeran utama, Hemsworth juga menjadi produser di Dhaka, bersama dengan Mike Larocca (17 Bridges). Keterlibatan Russo Brothers dalam proyek ini diumumkan seminggu setelah mereka sepakat untuk meneruskan seri Avengers 4. Dhaka sendiri diadaptasi dari novel laris dengan judul Cherry yang ditulis oleh Nico Walker.

25d0b2b2-3714-489a-ad97-66fd2fb6fc11-getty-904865560.jpg?w=945&h=574&fit=crop&crop=faces&auto=format&q=70

 

Beberapa aktris dan aktor lain yang bakal bermain di film ini adalah Awkafina (Ocean’s 8) dMichelle Yeoh (Crazy Rich Asians). Neanderthal dan Terry Notary yang juga punya peranan penting dalam film Avengers juga bakal berkontribusi dalam proyek ini.

Wah, semacam reuni ya!

pro_pbid_4030873.jpg

 

Salah satu alasan mengapa Russo Brothers mau mengerjakan proyek ini adalah untuk mencari pengalaman baru. Apalagi setelah sepuluh tahun berkarya untuk MCU, rasanya nggak ada salahnya mereka mencoba sesuatu yang lain sambil mempersiapkan Avengers 4 yang dijadwalkan rilis 3 Mei 2019 mendatang.

Nah, apa pendapatmu tentang ‘reuni kecil’ ini? Share di kolom komentar ya!

 

[zombify_post]

More Stories
Yang Terbaru di Netflix Juli 2018. Jangan Sampai Terlewat!
%d bloggers like this: