Nantikan Aksi Hello Kitty Jadi Youtuber Beken!

Siapa sih yang nggak kenal sama Hello Kitty? Karakter Sanrio ini terkenal dengan gayanya yang khas juga sebagai ikon kawaii yang digilai oleh fansnya, dari anak-anak sampai dewasa. Tapi, Hello Kitty nggak mau selamanya jadi kawaii aja, gadis ini siap untuk mencoba karir baru, yaitu menjadi YouTuber.

Baru-baru ini, video pertamanya yang berdurasi lima menit dirilis. Dalam videonya, dia menjelaskan alasannya menjadi seorang YouTuber. Video ini mengambil setting di ruang tamu rumahnya yang lucu banget. Siapapun yang menonton video ini sepakat bahwa Hello Kitty makin terlihat kawaii dan menggemaskan.

Tentu aja, semua fans senang melihat gadis ini tampil di YouTube. Tapi, tetap saja Hello Kitty nggak bisa mengalahkan kepopuleran VirtualTuber pertama. Sebelumnya, tren ini menjadi populer di seluruh dunia setelah hadirnya vocaloid Hatsune Miku, virtual YouTubers. Sepertinya, Hello Kitty sudah siap untuk bersaing melawan Hatsune Miku.

Dalam videonya, Hello Kitty menjelaskan bahwa ini adalah debut pertamanya sebagai YouTuber. Selanjutnya dia menjelaskan perasaan gugup yang ia rasakan ketika membuat video ini. Dia ingin menjadi sama seperti orang lain dan inilah yang membuat Sanrio mengabulkan permintaannya dan membuatnya menjadi seorang YouTuber.

Screen_Shot_2018_08_30_at_3.11.19_PM.png

Meskipun belum ada informasi tentang kapan video barunya rilis, Hello Kitty mengingatkan fansnya untuk men-subsribe channel-nya supaya tidak melewatkan video-video baru.

Apa pendapatmu tentang debut pertama Hello Kitty menjadi YouTuber? Share di kolom komentar ya!

 

 

[zombify_post]

Latest Reviews

More Stories
Catwoman Jadi Serial Killer di New Batman Origin Story (SPOILER ALERT)
%d blogger menyukai ini: