Christian Bale Blak-Blakan Ingin Mainkan Peran Khusus di “Star Wars”

Christian Bale blak-blakan ingin main di franchise “Star Wars.” Nggak cuma itu, Bale juga berharap bisa mainkan peran khusus di franchise tersebut.

Aktor Christian Bale telah muncul dalam film DC, dan bahkan sekarang di Marvel Cinematic Universe. Walaupun sudah main di dua waralaba raksasa, tapi rupanya masih ada satu waralaba yang menarik perhatiannya yakni “Star Wars.”

“Star Wars” juga merupakan salah satu waralaba besar dengan basis penggemar super besar. Waralaba ini sudah sering menggaet banyak artis populer untuk bergabung ke proyeknya. Sayangnya sampai sekarang Christian Bale sama sekali belum pernah bergabung di proyek tersebut. Padahal aktor ini ngebet banget ingin main di “Star Wars.”

Saat ngobrol bareng The Hollywood Reporter, Bale berkata:

Yang saya inginkan di Star Wars adalah mengenakan pakaian Star Wars dan kepala saya terbentur pintu atau sesuatu saat berjalan. Kutu buku sejati yang terlalu sering nonton Star Wars tentu hapal dengan adegan dimana Stormtrooper membenturkan kepalanya ke pintu saat dia masuk. Aku ingin jadi orang itu. Itu dia!

christian bale star wars
Christian Bale (Sumber: Disney+ Brasil)

Bale juga mengatakan kalau dia bakal sangat bahagia andaikan bisa memainkan peran apapun, asalkan itu di “Star Wars.” Kenapa? Soalnya Bale sudah jadi salah satu penggemar fanatik “Star Wars.”

Sungguh menyenangkan. Saya masih mengingat semuanya sejak masih kecil. Saya juga mengenal Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy dengan sangat baik. Karena dia bekerja dengan Spielberg saat saya membuat Empire of the Sun, dan sekarang, dia menjalankan waralaba Star Wars,” lanjut Bale.

Lebih lanjut, Bale membocorkan kalau dia sebenarnya pernah hampir main di film rilisan 2018, “Solo: A Star Wars.” Waktu itu Bale belum tahu apa peran yang bakal dia dapatkan. Sayangnya diskusi tersebut gagal dan sampai sekarang Bale belum kesampaian main di “Star Wars.”

Sementara itu, setelah penampilannya sebagai Bruce Wayne atau Batman di “The Dark Knight Rises,” Bale nggak pernah muncul di waralaba besar mana pun.

BACA JUGA  Aktor Star Wars Andrew Jack Meninggal Dunia Karena Virus Corona

Namun semua berubah saat ia muncul di “Thor: Love and Thunder.” Di film tersebut, Bale memerankan tokoh antagonis Gorr the God Butcher. Berkat aktingnya yang memukau, Bale berhasil mendapatkan apresiasi positif dari kritikus film dan penonton.

Sayangnya sampai sekarang belum ada pengumuman resmi soal job “Star Wars” untuk Bale. Padahal waralaba tersebut konon punya sejumlah proyek besar yang siap memanjakan penonton.

Mayoritas proyek tersebut sedang dikembangkan untuk Disney+ seperti “Tales of the Jedi,” “The Mandalorian Season 3” dan “Star Wars: The Bad Batch Season 2.” Beberapa film juga tengah dalam pengembangan, walaupun detil tentang mereka masih langka.

Widih.. Om Bale, semoga keinginanmu buat gabung di proyek Star Wars keturutan ya. Btw, kalau Christian Bale suatu saat gabung ke “Star Wars,” peran apa yang menurutmu cocok dimainkan oleh Bale?

%d blogger menyukai ini: