5 Alasan Wajib Nonton Drakor Park Min Young “Love in Contract”

Kamu mau nonton drakor “Love in Contract” Park Min Young? Kalau iya, pastikan kamu baca ulasan ini lebih dulu biar nanti kamu nggak menyesal nonton drakor tersebut.

“Love in Contract” adalah salah satu drama Korea yang tayang di bulan September 2022. Drakor ini rilis pada tanggal 21 September 2022 dan masih tayang sampai artikel ini saya tulis. Drama ini diperankan oleh aktris Park Min Young, aktor Go Kyung Pro dan Kim Jae Young.

Dari sinopsisnya saja sudah menarik. Alur ceritanya menceritakan wanita sejuta pesona yang punya profesi sebagai istri bayaran. Karena konsep cerita yang unik, nggak heran kalau “Love in Contract” akhir-akhir ini sering trending dan video-nya selalu FYP di TikTok. Hal ini menunjukkan antusiasme penggemar terhadap drakor ini sangat tinggi.

Nah buatmu yang mau nonton drakor “Love in Contract,” tahan dulu. Setidaknya sebelum menonton drakor tersebut, kamu bisa baca beberapa alasan wajib buat menonton “Love in Contract” berikut ini!

Alur Cerita ‘Carut Marut’ Tapi Seru

“Love in Contract” menceritakan tentang Choi Sang Eun (Park Min Young). Dia adalah cewek yang berprofesi sebagai istri bayaran, dan telah menangani klien (menikah kontrak) ratusan kali.

nonton drakor love in contract

Bicara soal menangani berbagai tipe cowok, Choi Sang Eun ini jagonya. Bahkan menariknya, dia ini pernah melakoni upacara pernikahan ratusan kali yang berbeda lho.

Ini nih poin pertama yang bikin drakor ini seru. Di episode-episode awal, Choi Sang Eun bakal memperlihatkan kelihaian dalam menyamar sebagai istri bayaran dari berbagai tipe pria. Namun ending-nya, hatinya justru terjebak dengan dua kliennya yang terakhir.

Drakor Konsep Cinta Segi Tiga

Konsep cinta segi tiga mungkin terlihat biasa-biasa saja dan sudah mainstream ya. Tapi di “Love in Contract,” konsep cinta segi tiga dikemas dengan cara yang cukup unik.

Di drakor ini, MC cewek terlibat cinta segi tiga dengan dua pria yang sama-sama jadi kliennya. Cowok yang satunya punya perilaku mencurigakan. Sedangkan cowok yang satunya adalah aktor yang super duper perhatian dengan si MC cewek. Nah kira-kira si MC cewek bakal melabuhkan hatinya ke cowok yang mana ya?

BACA JUGA  Resmi! Drakor "Police Lesson" Bakal Dibintangi Krystal f(x), Jinyoung B1A4 dan Cha Tae Hyun

Jadwal Kontrak Bikin Geleng-Geleng

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, Choi Sang Eun akhirnya ‘kepincut’ dengan dua klien terakhirnya. Klien yang pertama adalah Ji Ho (Go Kyun Pyo) dan Kang Hae Jin (Kim Jae Young).

Menariknya, jadwal kencan dua klien ini cukup unik. Jadi dalam satu minggu, Sang Eun harus menemani Ji Ho di hari-hari tertentu yakni Senin, Rabu dan Jumat. Sedangkan untuk Kang Hae Jin harus ditemani setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

Coba bayangkan kalau kamu jadi Sang Eun, mungkin di awal kamu nggak masalah melakoni pekerjaan dengan waktu kerja seperti itu. Tapi masalahnya kedua kliennya ini mulai rewel dan malah minta ‘jatah waktu lebih’ kepada Sang Eun. Alasannya tentu karena mereka sama-sama nggak rela Sang Eun menghabiskan lebih banyak waktu dengan pria lain.

Persaingan Dua MC Cowok Bikin Gregetan

Ji Ho dan Kang Hae Jin sebenarnya sama-sama menyukai Sang Eun, dan itu terlihat jelas seiring bertambahnya episode drama.

nonton drakor love in contract

Ji Ho adalah klien dengan masa kerja sama terlama dengan Sang Eun, yakni 5 tahun. Walaupun sudah bekerja sama selama 5 tahun, tapi bagi Sang Eun sosok Ji Ho masih terasa asing. Namun meski begitu, Ji Ho ini diam-diam memiliki perasaan khusus dengan Sang Eun. Hanya saja, masih ada suatu hal yang membuatnya belum bisa mengekspresikan perasaannya secara lepas.

Di sisi lain Kang Hae Jin sebelumnya sudah pernah bertemu dengan Sang Eun. Kejadian itu terjadi beberapa tahun lalu sebelum Hae Jin resmi jadi klien Sang Eun. Waktu itu Sang Eun pernah jadi istri bayaran dari sepupunya Hae Jin. Siapa sangka kalau pertemuan di masa lalu itu membekas di hati Hae Jin, dan malah terbawa sampai sekarang.

Kira-kira Sang Eun bakal milih siapa ya? Apalagi kedua cowok tersebut punya latar belakang dan love language yang berbeda kepada Sang Eun.

Jadi Penentuan Karir Akting Park Min Young

Park Min Young selama ini terkenal berhasil memerankan setiap perannya dengan sangat epic. Namun sayangnya, peran yang sering dilakoni Park Min Young dianggap penonton terlalu monoton. Bagaimana tidak, hampir setiap perannya dia berperan sebagai cewek kalem yang mendamba cinta dari si MC cowok.

nonton drakor love in contract

Nah di “Love in Contract,” peran Park Min Young jauh lebih berbeda. Park Min Young memerankan karakter yang punya sisi dingin di luar, tapi sebenarnya rapuh di dalam. Selain itu, Park Min Young juga dituntut mampu memerankan berbagai tipe cewek setiap kali dia menikah kontrak dengan kliennya. Ini akan jadi tantangan tersendiri buat Park Min Young.

BACA JUGA  Nggak Sama, Ini Perbedaan All of Us Are Dead Netflix dan Versi Webtoon!

Oke, itu dia beberapa alasan kenapa kamu wajib nonton drakor “Love in Contract.” Jujurly, ini adalah drakor yang akhir-akhir ini menarik perhatian saya.

Yah, maklum saja, selama beberapa bulan terakhir dunia perdrakoran digempur dengan drakor-drakor menegangkan seperti “Big Mouth” dan “Adamas.” Jadi kehadiran “Love in Contract” saya pikir bisa bikin pikiran lebih rileks.

Serial “Love in Contract” ini bisa kamu tonton di tvN dan di Prime Video setiap Rabu dan Kamis. Jangan sampai ketinggalan ya.

%d blogger menyukai ini: