Jangan Percaya Kabar Chuck Norris mati Gegara Corona, Itu Hoax!

Bukan hal aneh kalau selebritis Hollywood sering jadi target media. Baik berita yang berdasarkan fakta, maupun yang dibuat-buat demi sensasi. Kali ini aktor laga terkenal Chuck Norris menjadi target berita hoax.

Beberapa contoh selebritas Hollywood yang terkena hoax ada banyak Sejak Mark Twain yang terkenal akibat komentarnya pada berita bohong kematiannya yang terbit di New York Journal pada tahun 1897.

Lalu ada juga beberapa artis terkenal seperti Beyonce, Clint Easwood dan Paul McCartney. Dan kini giliran aktor laga terkenal Chuck Norris menjadi target kabar hoax soal kematian karena corona

Berbeda dengan zaman dulu, kini Chuck Norris terkena hoax soal kematian karena virus corona. Di zaman virus corona merebak banyak selebritas yang benar-benar terkena virus seperti aktor Tom Hanks dan Tony Shalhoub dan Idris Elba. Nggak hanya artis, Pangeran Charles dari Inggris juga terkena virus dan harus melakukan isolasi.

Hoax soal Chuck Noris berawal dari sebuah postingan Facebook pada tanggal 11 Juni di grup Are You Not Entertained? Seperti dilansir Poynter Institute. Berita hoax tersebut berbunyi virus corona kembali memakan korban. Carlos Ray Chuck Norris, aktor dan petarung terkenal meninggal kemarin sore di rumahnya di Northwood Hills, TX pada usia 80.

Melihat berita ini banyak pengguna Facebook menjadikannya sebagai lelucon. Lelucon yang dianggap lucu dan menjadi berita ini kemudian disebarkan di antara grup masing-masing pengguna.

Namun lama kelamaan kabar bohong tersebut terkuak juga. Berita tersebut menjadi lelucon yang menyebutkan bahwa Chuck Norris kini sedang dalam pemulihan dan virus corona kini sedang dalam isolasi diri karena terpapar Chuck Norris. Ya seperti kita tahu sosok Chuck sering dianggap sebagai sosok kuat dan kebal pada segala hal. Wkwk~

Nah dari berita ini kita sebaiknya tetap waspada dan melakukan klarifikasi jika ada rumor kematian selebritas. Jangan percaya jika ada selebritas favorit menjadi trending topik dan dikabarkan mati. Sekali lagi, jangan dulu percaya!

Alangkah lebih baik kita mempercayai media-media yang sudah kredibel dan terpercaya. Selalu kritis dan klarifikasi adalah modal penting di era digital hari ini.

Nah gimana menurut kalian Popins? Mungkin nggak sih kalau Chuck Norris mati karena corona? Mungkin Coronanya yang mati kena Chuck Norris kan.. Wkwk~

Latest Reviews

More Stories
Lihatlah Detail Baru Untuk Gintama Anime Return
%d blogger menyukai ini: