One Piece Chapter 983: Kemunculan Si Misterius Yamato

Hallo Nakama, rasanya sudah lama Popculture.id nggak membahas komik One Piece. Yup kali ini kita kembali dan akan langsung membahas One Piece Chapter 983 beserta misteri-misteri yang melingkupinya.

Di chapter sebelumnya kita telah dikejutkan dengan kehadiran sosok Marco the Phoenix yang sepertinya akan bergabung dengan kelompok Luffy di medan perang. Kedatangannya tentu akan membuat perang semakin meriah.

Terlepas dari itu kini kita lanjut pada cerita dimana anggota bajak laut Big Mom sudah hampir sampai di Onigashima. Sebelumnya kita tahu kapal mereka kembali dijatuhkan oleh Marco. Namun kini kita tahu maksud kedatangan kelompok Big Mom.

Rupa-rupanya kedatangan bajak laut Big Mom di Wano bukan untuk beraliansi dengan Kaido. Tujuan utama mereka adalah membunuh Luffy dan mengalahkan semua orang yang ada di Wano dan memenangkan perang. Sepertinya kita akan melihat pengkhianatan di chapter-chapter selanjutnya.

Terpisah dari itu kelompok Sanji dan Nami terjebak di rumah bordil bersama dengan Big Mom. Sementara itu Usopp dan Chopper tertinggal rombongan Kinemon yang udah duluan maju ke garis depan peperangan.

Pada One Piece Chapter 983 ini kita juga melihat prosesi penyaliban Momonosuke oleh Orochi yang disambut meriah oleh para pasukan samurai dan bajak laut Beast.

Sementara itu Zoro, Kidd dan Luffy terpisah di istana yang berbeda. Zoro terjebak dan berhadapan dengan pasukan Gifters yang berjumlah 500 orang. Fakta menariknya ternyata pasukan Gifters Kaido ini adalah mantan kapten bajak laut yang menyerah dan memilih bergabung dengan Kaido.

Sementara itu Kidd juga berada dalam istana yang sepertinya dekat dengan keberadaan Kaido. Sementara Luffy berada di satu bagian istana dan ia bertemu dengan anggota The Flying Six Page One dan Ulti.

Kita bisa melihat kedua orang ini memiliki kekuatan dahsyat. Ulti memiliki kekuatan dari buah setan Ryu Ryu model Pachycephalosaurus sementara Page One model Spinosaurus.

Sempat terjadi pertarungan kecil di antara mereka sebelum akhirnya datang Yamato yang membuat dua orang anggota The Flying Six tumbang. Tanpa diduga Luffy bertemu dengan Yamato yang disebut-sebut sebagai anak dari Kaido

Menariknya Yamato sudah mengenal Luffy dan mengaku telah menunggu kedatangannya. Yamato juga nggak sungkan untuk memperkenalkan dirinya sebagai anak Kaido

Ada teori yang mengatakan bahwa Yamato sebenarnya adalah sosok Oden. Hal ini terlihat dari penampilan dan pakaian yang dikenakan oleh Yamato. Ditambah sosok anak Kaido ini menggunakan topeng yang menutupi identitas rahasianya.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah benar sosok Yamato adalah Oden? atau ini hanya teori dan kebetulan semata?

Latest Reviews

More Stories
Hot Topic Minggu Ini: Costume-Swap Dan Double Date Batman & Superman
%d blogger menyukai ini: