Crash Bandicoot, Controller Nintendo Switch Terbaru

GameStop baru aja mengungkapkan kontroler Nintendo Switch baru dengan Crash Bandicoot yang menghiasi. Kontroler ini diberandol dengan harga $29,99 dan udah dibuka pre-ordernya!

Kontroler ini dibuat sama PowerA dan bakal dirilis 29 Juni nanti. Rilisnya kontroler ini bersamaan dengan salah satu judul game eksklusif PlayStation 4, Crash Bandicoot N.Sane Trilogy  yang akhirnya nggak eksklusif lagi karena dirilis juga di Xbox One, PC dan Nintendo Switch.

Produk PowerA ini menampilkan warna hitam yang terlihat ergonomis dengan gambar Crash Bandicoot berwarna biru tua yang lagi menunjukkan dua jempolnya. Selain itu, gambar-gambar ikon dari dunia Crash Bandicoot melapisi seluruh kontroler dengan warna abu-abunya. Kontroler ini juga dilengkapi kabel USB sepanjang 10 kaki yang bisa dilepas dengan tali Velcro yang memungkinkan gamers menyimpannya dengan mudah.

Sayangnya, kontroler ini saat ini cuman dijual di GameStop dan di Amerika aja. Ditambah lagi, hanya sedikit aja yang dijual sama GameStop. Tapi, nggak menutup kemungkinan kalau nantinya dijual juga di seluruh dunia. Lagipula Kamu juga bisa memesannya lebih dulu untuk memastikan kontroler ini masuk dalam koleksimu.

Nah, kalau Kamu nggak tertarik sama kontroler Crash Bandicot, nggak perlu sedih. PowerA udah merilis 6 kontroler Nintendo Switch di bulan Maret. Ada kontroler Mario, Splatoon, Yoshi, Zelda, Donkey Dong, dan tentu aja Bowser. Tertarik memboyong salah satunya? Langsung cus aja ke website PowerA.

crash-controller-1113380.jpeg

[zombify_post]

BACA JUGA  Penuh Sihir! Trailer Pertama Maleficent: Mistress of Evil Pecah Telor

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: