J.K. Rowling Fokus Menyelesaikan Script Fantastic Beasts 3

Source: Nerdist

Penulis Harry Potter dan penulis skenario Fantastic Beasts, J.K. Rowling lagi sibuk menulis seri ketiga dari Fantastic Beasts. Nantinya di seri ketiganya, film ini bakal menjadi prequel-slash-sequel dari seri hewan-hewan ajaib yang ada di dunia Harry Potter.

Rowling sendiri saat ini juga sedang menyelesaikan seri keempat dari novel Galbraith, Lethal White. Novel ini ditulis Rowling menggunakan nama samaran Robert Galbraith. Di dalam novelnya, diceritakan kisah Cormoran Strike dan akhirnya menginspirasi BBC TV untuk membuat serial yang berjudul Strike.

Setelah menyelesaikan proyek Galbraith dan Fantastic Beasts, J.K. Rowling berencana menulis buku anak-anak yang nggak bakal melibatkan Harry Potter dan dunia sihir.

Fantastic Beasts sendiri adalah spin-off dari Harry Potter yang menceritakan petualangan magizoologist, Newt Scamander (Eddie Redmayne), di masa sebelum Harry Potter lahir. Dia hobi mengoleksi hewan-hewan ajaib dan terus berusaha mengumpulkan hewan-hewan ajaib dari seluruh penjuru dunia, agar tidak dimanfaatkan sama orang-orang yang nggak bertanggungjawab.

 

fantastic-beasts-crimes-of-grindelwald-poster-480x600.jpg

Sequel kedua dari Fantastic Beasts and Where To Find Them dijadwalkan tayang 16 November nanti. Film ini akan menceritakan kisah Albus Dumbledore (Jude Law) yang merekrut mantan muridnya, Newt untuk menggagalkan rencana penyihir jahat, Gellert Grindelwald (Johnny Depp). Grindelwald berencana merekrut penyihir darah murni dan membuat mereka menjadi penguasa atas semua makhluk gaib.

Fantastic Beasts sendiri direncanakan bakal dibuat dalam empat film. Ini berarti ada dua film lagi yang bakal dibuat. Setting film ini bakal di ambil di Paris.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald rilis 16 November nanti dan sekuel ketiganya bakal dirilis 20 November 2020 mendatang.

fantastic-beasts-and-where-to-find-them.jpg?w=1000&h=563&crop=1

[zombify_post]

More Stories
Dunia Steampunk Mortal Engines, Film Terbaru Peter Jackson Tahun Depan
%d bloggers like this: