Crossover Rick & Morty dan Dungeons & Dragons Segera Datang

Rick & Morty bakal bergabung dengan Dungeons & Dragons dalam isu terbaru komik terbitan IDW. Bisa dibayangin gimana anehnya cerita ini bakal bergulir.

IDW Publishing dan Oni Press bakal merilis seri resmi ini di Agustus mendatang. Nantinya bakal ada empat edisi yang menggabungkan cerita Rick & Morty dan Dungeons & Dragons.

Rick Sanchez adalah Master Dungeon yang tahu dan menguasai segalanya. Dia sengaja membuat kampanye buat pemain seperti Morty, Summer (elf paladin), Beth (pendeta setengah orc), dan Jerry (halfing warlock).

Patrick Rothfuss (The Kingkiller Chronicles) dan Jim Zub (The Avengers) bakal menulis buat seri ini sementara Troy Little (Hunter S. Thompson’s Fear and Loathing in Las Vegas) yang menggambar ilustrasinya.

Serial ini menjadi salah satu langkah yang brilian dan juga kreatif untuk mendongkrak popularitas Rick & Morty. Apalagi sampai membawanya ke dunia yang jauh berbeda dari asalnya. Serial TV-nya sendiri udah punya tempat tersendiri buat fans yang emang udah mengikuti dari komiknya juga fans yang baru melihat serial TV-nya.

Patrick Rothfuss bersemangat sekali ketika diajak bergabung dalam proyek ini. Dia mengatakan kalau Rick & Morty punya cerita cinta yang kuat sementara dia juga sudah memainkan D&D sejak kelas 5 SD. Dia berjanji bakal membuat cerita yang nggak biasa-biasa aja untuk cerita crossover ini.

Wah, ditunggu deh ya.

[zombify_post]

BACA JUGA  Yuk Lihat Trailer ‘Pokemon the Movie: The Power of Us’ !

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: