Cerita Cinta 55 Halaman dari Fans untuk High School DxD

Last updated:

High School DxD menjadi salah satu anime yang paling terkenal saat ini. Season terbarunya sendiri bakal dirilis tahun ini dan membuat fans bersemangat buat menantikan cerita terbarunya.

Tetap aja, serial anime ini juga mendapat kritikan dari berbagai kalangan. Tapi, yang namanya fans berat, pasti selalu punya alasan untuk tetap membela mati-matian anime ini.

Salah satunya adalah user Reddit HPrince 1 yang menulis 55 halaman essay yang sengaja ditulis untuk menyatakan kencintaannya pada High School DxD. Emang sih bukan sanggahan atas kritikan-kritikan yang diberikan, tapi tetap saja 55 halaman esai bukanlah satu yang bisa dianggap remeh.

HPrince 1 menuliskan secara detail tentang hal-hal yang positif tentang serial ini, juga sisi romantisnya dan tentu saja kisah-kisah harem yang jadi ciri khas di anime ini.

Sebagai salah satu anime yang terkenal dengan fan service-nya, HPrince 1 berpendapat kalau fan service di High School DxD bisa diterima oleh siapa saja. Contohnya, cerita cinta yang terjadi pada pemeran utama nggak bisa ditebak dengan mudah. Toh, akhirnya banyak karakter yang bermunculan dan merebutkan pemeran utama di season pertamanya.

Essay ini ditutup dengan kesimpulan yang menyatakan gimana High School DxD ini mengubah hidupnya dan sangat berarti.

High School DxD diadaptasi dari serangkaian light novel yang ditulis oleh Ichiei Ishibumi. Serial animenya sendiri sudah dimulai sejak 2012 dan season terbarunya dijadwalkan rilis tahun ini.

high-school-dxd-681x986.jpg

[zombify_post]

Latest Reviews

More Stories
Nostalgia di Fan Trailer Godzilla: King of Monsters Rasa Klasik
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas