Cuplikan Pertama “John Wick 4” Menyatukan Banyak Karakter Populer

Cuplikan pertama “John Wick 4” menyatukan kembali pembunuh tituler Keanu Reeves, Laurence Fishburne ‘Bowery King’ dan Ian McShane ‘Winston.’

Setelah sebelumnya cuplikan film “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” tayang di CinemaCon, sekarang gantian cuplikan dari film “John Wick 4” yang tayang di sana.

Dilansir dari Deadline, cuplikan singkat tersebut dimulai saat karakter yang diperankan Keanu Reeves, John Wick sedang nge-gym bersama Bowery King dan Winston. Terjadi percapakan singkat antara mereka yang kurang lebih sepert ini:

cuplikan john wick 4

“Apakah kamu siap, John?” tanya Bowery King ke John Wick.

“Ya,” jawab John. “Aku akan membunuh mereka semua,” lanjutnya.

“Aku cuma ingin kamu menemukan kedamaian, John,” pungkas Winston.

“Satu-satunya jalan terbaik adalah menuju kematian,” jawab John Wick.

Ya, cuma itu saja cuplikan adegan yang ditayangkan di CinemaCon Lionsgate. Walau cuma sebentar, tapi cuplikan tersebut sudah cukup menggambarkan kalau “John Wick 4” bakal jadi ajang reuni buat berbagai karakter terkenal di waralaba tersebut.

“John Wick 4” sendiri bakal disutradarai oleh Chad Stahelski dan naskahnya ditulis oleh Shay Hatten serta Michael Finch. Dalam presentasinya di CinemaCon, Ketua Lionsgate Joe Drake turut melayangkan pujian ke Stahelski:

“Chad, seperti yang kalian tahu, dulunya adalah seorang stuntman. Jarang sekali ada orang yang banting stir dari tebing lalu duduk di kursi sutradara.”

“Kami pernah bekerja dengan Chad di “The Expendables” pada tahun 2010. Dia memiliki perspektif paling unik tentang aksi yang pernah kami lihat. Kami bertaruh bahwa visi Chad ditambah dengan kehadiran Keanu di layar akan menciptakan kiprah baru di dalam genre aksi. Dan taruhan itu terbayar untuk semua orang.”

“Penonton memberi tahu kami bahwa menonton film “John Wick” pertama seperti melihat genre berkembang tepat di depan mata mereka. Ditambah adegan pertarungan yang lebih gila, rasanya lebih nyata dari apapun yang pernah mereka lihat.”

“Dipimpin oleh Chad di kursi sutradara, dan Baba Yaga sendiri, pembuat film luar biasa ini terus menumbangkan konvensi genre dan menetang ekspektasi penonton. Lebih banyak pengetahuan, penemuan, dan lokasi indah yang siap disajikan film ini,” tutup Drake.

Di sisi lain, tak hanya Keanu Reeves, Fishburne dan McShane saja yang bakal reuni di “John Wick 4.” Lance Reddick juga akan kembali di film ini, dan akan kembali memainkan karakternya Charon. Mereka semua bakal bergabung dengan pemain baru seperti Donnie Yen, Shamier Anderson, Bill Skarsgard, Hiroyuki Sanada, Scott Adkins, Clancy Brown, dan Rina Sawayama.

Setelah mengalami penundaan jadwal tayang sampai dua kali gara-gara pandemi COVID-19, film “John Wick 4” kini siap debut di bioskop pada tanggal 24 Maret 2023. Semoga saja tidak ada penundaan lagi.

More Stories
Wayang Kulit Avengers: Infinity War Jadi Favorit Dr. Strange
%d blogger menyukai ini: