Main di “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” – Siapa Raden Topo Wresniwiro?

Sosok Raden Topo Wresniwiro bakal main di “Doctor Strange in the Multiverse of Madness.” Eh, tapi kira-kira beliau ini siapa ya? Yuk kenalan dulu!

Film terbaru “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” akan tayang awal Mei 2022. Menjelang tayang, pihak Disney beberapa waktu lalu sempat membocorkan cuplikan film terbaru Doctor Strange berdurasi 20 menit di CinemaCon. Cuplikan tersebut menampilkan beberapa scene termasuk saat Doctor Strange dan Wong berusaha melindungi America Chaves.

Nah baru-baru ini ada kabar yang nggak kalah menghebohkan dari “Doctor Strange in the Multiverse Madness” nih. Kabar ini dibeberkan oleh akun Facebook Film iykwim, di mana akun tersebut menyebut nama tokoh yang mungkin sudah nggak asing lagi buat beberapa pecinta film, yakni Raden Topo Wresniwiro.

Jadi berdasarkan info dari akun tersebut, Raden Topo Wresniwiro bakal ‘kembali’ dan ‘ikut bermain’ di film “Doctor Strange in the Multiverse of Madness.”

Oke, mungkin sebagian dari kamu ada yang belum kenal siapa sosok Raden Topo Wresniwiro. Jadi kali ini saya bakal mengajak kamu kenalan sama beliau. Siapa sih Raden Topo Wresniwiro, kok beliau sampai bisa main film Doctor Strange. Hehe, yuk kita langsung kenalan.

Sekilas Tentang Raden Topo Wresniwiro

Lahir di Indonesia, Raden Wresniwiro dibesarkan di London sejak masa mudanya. Dia adalah seorang profesor di salah salah universitas selama 19 tahun, dan mulai menjajaki karir sebagai aktor dalam peran kecil untuk televisi seperti “The Mystery of Edwin Drood (BBC,2012)” sebagai orang Timur, kemudian muncul di “47 Ronin (2014)” sebagai penasihat spiritual.

raden topo wresniwiro doctor strange
Raden Topo Wresniwiro (Kanan)

Nggak cuma itu, Topo juga pernah memainkan karakter Ubert Quaril dalam film “Star Wars 2015: The Force Awakens.” Peran penting dalam karirnya sebagai aktor adalah saat menjadi Master Hamir di film Marvel Studios, “Doctor Strange (2016)” dan karakternya akan kembali ke “Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022).”

raden topo wresniwiro doctor strange
Raden Topo Wresniwiro (Kiri)

Nah sekarang sudah tahu siapa beliau kan? Dengan rekam jejak sefantastis itu, nggak heran kalau beliau bisa didapuk menjadi salah satu pemeran dalam film superhero terkenal di dunia, Doctor Strange.

Jujur saya sebagai orang Indonesia bangga banget lho, pas tahu ada salah satu orang Indonesia yang bisa ikut berkecimpung dan bahkan bermain di film kelas dunia seperti Doctor Strange. Semoga Raden Topo Wresniwiro bisa mendapatkan lebih banyak perhatian dan apresiasi dari warga +62 ya, dan semoga saja ada semakin banyak artis-artis Indonesia yang bisa debut di film kelas internasional.

Oya seperti yang sudah saya jelaskan tadi, kalau kamu penasaran seperti apa akting Raden Topo Wresniwiro, kamu bisa kepoin “Doctor Strange (2016)” atau film “Star Wars 2015: The Force Awakens.” Atau kamu juga bisa mengantisipasi akting Topo lewat film “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” yang bakal tayang pada tanggal 6 Mei 2022.

More Stories
Disney Sedang Siapkan Remake Film Live Action Rapunzel
%d blogger menyukai ini: