Intip Cuplikan The New Mutants Dua Menit Pertama

Siapa yang menunggu film The New Mutants? Kali ini ada kabar baik sekaligus kabar buruk bagi kamu yang menantikan film horror Marvel pertama ini. Kabar buruknya, film The New Mutatns kembali mengudur jadwal tayangnya. Kabar baiknya studio telah merilis cuplikan film The New Mutants.

The New Mutants adalah film superhero yang paling ‘apes’. Film ini mengalami banyak pengunduran jadwal tayang. Perlu diketahui film ini telah lama rampung dan rencana ditayangkan pada tahun 2018. Itu berarti sudah tertunda dua tahun.

Untuk menghilangkan rasa penasaran kalian, sang sutradara Josh Boone akhirnya mengizinkan studio merilis cuplikan dua menit pertama film The New Mutants. Tentu saja banyak hal yang terungkap dalam cuplikan ini.

Nah, Popculture.id akan mencoba membedah beberapa hal penting yang ada dalam cuplikan dua menit tersebut. Pertama kita bisa melihat sosok Blue Hunt alias Danielle Moonstar dan ayahnya yang mencoba kabur dari sebuah bencana.

Sayangnya sang ayah nggak berhasil selamat dan mati. Danielle terus berlari, dan secara tiba-tiba ia terbangun dengan kondisi terborgol di sebuah fasilitas rahasia yang tentu saja dipenuhi kegelapan.

Film Superhero Horor

Karena The New Mutants adalah film superhero bertema horror, maka fasilitas khusus tempat Danielle terbangun akan menjadi latar utama sepanjang film ini. Jadi kita akan disuguhkan berbagai macam jumpscare dari tempat gelap yang cukup mengerikan ini.

Ceritanya sendiri akan berpusat pada 5 orang remaja mutan yang memiliki kekuatan spesial. Mereka ditahan di fasilitas khusus untuk mengeksplor potensi dari kekuatan mereka masing-masing.

Pertanyaannya, kenapa Danielle yang disorot dan di borgol? Nah ini menarik. Diceritakan Blu Hunt punya kemampuan yang unik. Ia mampu mengontrol rasa takut orang lain yang berada di sekitarnya.

Bahkan dalam cuplikan tersebut bisa diteorikan bahwa bencana dan kematian ayahnya yang terjadi di awal video merupakan kekuatan Danielle yang belum bisa ia kontrol. Kalau ini benar, mungkin ini adalah plot twist besarnya.

Atas alasan tersebut, ditambah kekuatan yang dimiliki Blu Hunt, banyak teori yang menyebutkan bahwa Danielle akan menjadi sosok villain utama dalam film kerjasama antara Marvel dan Fox ini. Waduh bener nggak ya?

Kalian yang sudah nggak sabar harus menunggu sampai tanggal 28 Agustus mendatang. Semoga saja nggak akan ada perubahan lagi dan The New Mutants sudah bisa kita nikmati di bioskop.

Latest Reviews

More Stories
Berapa Easter Eggs yang kamu temukan di Ready Player One?
%d blogger menyukai ini: