DC Bergembira di Holiday Special 2017

Source : dccomics.com

DC Comics baru aja merilis DC Holiday Special 2017, koleksi kisah penuh gembira dan semangat, untuk membuat tahun 2017 yang lumayan berat ini mampu ditutup dengan senyuman. 🙂

Tahun ini DC Comics merilis kisah kompilasi dari banyak karakter dalam berbagai DC universe, yang ditulis oleh kreator top kebanggaan mereka, seperti Tom King, Shea Fontana, Denny O’Neill, Jeff Lemire, Giuseppe Camuncoli, Steve Epting, Phil Hester, Joshua Williamson, Neil Googe, Christopher Priest, Greg Rucka, Francesco Francavilla, Dan Didio, Bilquis Evely, dan masih banyak lagi!

DCHolidaySpecial2017cover-600x922.jpg

Sebagian besar kisah yang ada di rilisan ini bercerita tentang kejadian-kejadian besar di tahun 2017 dan kehidupan pada umumnya, apalagi banyak hal yang cukup bikin stress kebanyakan orang sepanjang tahun. Tapi, selalu ada percikan harapan yang isa kita temukan di sepanjang tahun ini juga, apalagi dari orang yang kita sayangi, keluarga, teman, idola, dan lain-lain.

Oleh karena itu, masuk akal banget kalo DC mengambil tema harapan dan merilis edisi khusus holiday ini.

Tapi ada juga beberapa cerita yang agak terlalu berat dan terkesan mengeksploitasi tema kegelapan dan bisa bikin stres pembaca, hal tersebut tercantum sebagai kisah Swamp Thing, Sgt. Rock, dan Batman yang gagal mendapatkan cahaya dan terjebak di kegelapan.

Sisanya, semua cerita mampu membawa pembaca bisa berharap lebih di tahun-tahun esok karena kisah yang manis dan bahagia (dari Wonder Woman dan Batman).

Semoga kedepannya DC Comics mampu konsisten merilis edisi tematik yang seperti DC Holiday Special.

 

More Stories
Chris Pratt Bakal Isi Suara Film Terbaru “Garfield”
%d blogger menyukai ini: