‘Deadpool’ dan ‘X-Force’ bergabung dalam ‘Marvel Future Fight’

Marvel Future Fight bakal jadi sedikit ekstrim, atau lebih tepatnya X-treme?

Baru-baru ini, Netmarble mengumumkan game mobile hit mereka, Marvel Future Fight nggak hanya menjadi game fighting aja, tapi juga penuh dengan unsur konyol dan humor. Hal ini karena Deadpool memulai debutnya dalam game ini dan bergabung dengan anggota X-Force lainnya. Domino, Cavle, Stryfe, dan Psylocke udah dipastikan ada dalam game ini. Game ini semakin lengkap dengan adanya kostum-kostum baru yang bisa dipakai sama Cable dan Colossus.

latest?cb=20160509064335

Selain itu, game ini juga menambahkan Epic Quest baru berdasarkan X-Force dan Deadpool dan memungkinkan pemain untuk mendapatkan karakter Deadpool ketika memulai misi baru. Karakter ini dapat di-upgrade ketika pemain menyelesaikan Epic Quest yang tersedia.

Karakter Deadpool memang menjadi karakter yang paling diunggulkan dalam pembaruan gamenya. Harapannya sih banyak pemain-pemain baru yang tertarik untuk memainkannya. Bahkan, developer memberikan keterampilan utama baru khusus untuk Deadpool. Pemain juga bisa mendapatkan hadiah termasuk 6 karakter baru dan mendapatkan item-item langka untuk karakter Deadpool.

 

 

Rilisnya versi baru Marvel Future Fight ini dinilai tepat karena versi Digital HD untuk Deadpool 2 udah mulai bisa dibeli dan kemudian disusul dengan versi Blu-Ray/DVD yang dirilis 21 Agustus nanti.

Well, apa pendapatmu soal Marvel Future Fight? Tertarik untuk mencobanya? Langsung download aja di iOS atau Google Play.

 

[zombify_post]

BACA JUGA  Marvel Terancam Kehilangan Hak Cipta Karakter Superhero Avengers
%d blogger menyukai ini: