Lihat Gaya Khas Iko Uwais dalam Premiere ‘Mile 22’ di Los Angeles!

Bulan ini menjadi bulan yang cukup menarik perhatian para pemerhati film di Indonesia. Setelah rilisnya film horror karya Timo Tjahjanto yang mendapatkan banyak apresiasi dari penonton, Sebelum Iblis Menjemput, 17 Agustus mendatang Kamu bisa menikmati Mile 22 yang diperankan oleh Iko Uwais. Bisa dipastikan film ini bakal keren abis.

2256657660.jpg

Memang benar, Mile 22 menjadi film yang layak buat ditonton setelah tepuk tangan penonton yang terus mengalir selama gala premier film ini berlangsung. Satu hal yang terus diapresiasi penonton adalah setiap gerakan pencak silat yang ditampilkan Iko Uwais dalam film ini.

3732800778.jpg

730836458.jpg

Nggak cukup dengan koreografi martial arts yang ada di filmnya, Iko Uwais juga memamerkan berapa gerakan secara langsung selama acara ini berlangsung. Hal ini membuat para fans yang kebanyakan bule makin ngefans aja sama dia. Bahkan mereka rela berdesak-desakan demi mendapatkan tanda tangan Iko Uwais lho. Untungnya Iko Uwais berbaik hati memberi tanda tangan kepada para fans-nya. Dalam gala premiere ini turut hadir Mark Wahlberg, Ronda Rousey, dan CL 2NE1.

Ini bukan kali pertamanya Iko Uwais berakting untuk film layar lebar kelas dunia. Awalnya dia menjadi populer karena The Raid, kemudian mengembangkan karirnya dan menjadi cameo di Man of Tai Chi dan Star Wars: The Force Awakens.

Apa pendapatmu soal film terbaru Iko Uwais ini? Tertarik untuk menontonnya?

[zombify_post]

BACA JUGA  Ang Lee Siap Sutradarai Film Tentang Bruce Lee, Layak Ditunggu!
%d blogger menyukai ini: