Deadpool Mengundangmu untuk Bergabung dalam X-Force

Selasa, 21 Agustus ini Deadpool 2 bakal dirilis dalam versi Blu-Ray dan DVD. Salah satu cara untuk menarik perhatian fans adalah membuat undangan supaya para fans bergabung dengan X-Force di situs web Deadpool Core.

Sementara versi Blu-ray bakal dirilis dengan beberapa tambahan khusus, seperti Super Duper Extended Cut (yang termasuk versi lebih panjang adegan pertarungan, dan after-credit-nya), Fox memberikan beberapa sentuhan lain.

Sejak 16 Agustus kemarin, Deadpool Core memiliki halaman khusus di mana fans bisa mengisi aplikasi X-Force mereka sendiri, termasuk headshots. Setelah selesai, Kamu bisa membagikan fotonya ke teman-temanmu di sosial media. Ini strategi yang cukup oke untuk terus mengingatkan orang-orang di luar sana kalau versi Blu-Ray dan DVD untuk Deadpool udah bisa dinikmati. Siapa juga yang mau menolak dua film Deadpool menjadi satu paket termasuk bonusnya.

Yuk lihat beberapa aplikasi Deadpool yang dikirimkan secara eksklusif untuk Den of Geek yang dibuat dengan usaha semaksimal mungkin!

Yang pasti sih buat fans berat Deadpool wajib memiliki versi Blu-Ray-nya karena ada beberapa bonus yang nggak bakal Kamu dapatkan di versi DVD-nya. Nih, beberapa bonus yang bisa Kamu dapat:

– Gag Reel
– Deleted/Extended Scenes
– Until Your Face Hurts: Alt Takes
– Deadpool’s Lips are Sealed: Secrets and Easter Eggs
– The Most Important X-Force Member
– Deadpool Family Values: Cast of Characters
– David Leitch Not Lynch: Directing DP2
– Roll with the Punches: Action and Stunts
– The Deadpool Prison Experiment
– Chess with Omega Red
–  Swole and Sexy
– “3-Minute Monologue”
– Audio Commentary by Ryan Reynolds, David Leitch, Rhett Reese, and Paul Wernick (Theatrical Version ONly)
– Deadpool’s Fun Sack 2
– Stills (28 Images)

Dan masih ada 27 bonus menunggumu!

So, tertarik untuk menjadi anggota X-Force? Yang jelas Kamu harus siap-siap untuk menerima kematianmu yang nggak jelas banget.

[zombify_post]

BACA JUGA  Marvel Terancam Kehilangan Hak Cipta Karakter Superhero Avengers
%d blogger menyukai ini: