‘Red Dead Redemption 2’ Menampilkan Grafis yang Apik

Minggu lalu, Rockstar Games merilis gameplay baru untuk Red Dead Redemption 2 yang keren banget seperti apa yang fans harapkan.

Dengan durasi lebih dari enam menit, video ini nggak hanya memamerkan tampilan judul yang lebih baik, tapi juga menampilkan grafis pada game yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Kamu bisa melihat grafis kuda yang terlihat hidup dengan latar belakang pegunungan yang indah serta pojok-pojok kota yang kumuh dan ramai.

reddeadredemption2.jpg

Beberapa karakter yang penuh lumpur terlihat begitu nyata juga mayat-mayat sisa pertempuran yang ada di sekitarnya. Semua yang ditampilkan Red Dead Redemption 2 dalam video ini secara visual terlihat sangat menakjubkan dan layak masuk dalam daftar game terbaik yang pernah ada.

Red Dead Redemption muncul dan menjadi salah satu game terpopuler tahun 2010. Saat itu belum ada treatment khusus untuk visualisasi game ini dan akhirnya kali ini, video game ini memiliki visualisasi yang apik.

Untuk membandingkan kemajuan grafis dari Red Dead Redemption ke Red Dead Redemption 2, channel YouTube ElAnalistaDeBits merilis video perbandingan yang menunjukkan bagaimana kualitas grafis dua game ini di 4K. Meskipun Red Dead Redemption menjadi salah satu video game keren saat itu, ada perbedaan yang cukup besar antara keduanya.

Red Dead Redemption 2 saat ini sedang dikembangkan untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini dijadwalkan rilis 26 Oktober mendatang dan menjadi satu-satunya game yang bisa Kamu mainkan di sisa tahun 2018 ini.

Apa pendapatmu tentang kualitas grafis Red Dead Redemption 2? Share di kolom komentar ya!

 

[zombify_post]

More Stories
Review Film The Swordsman: Kembalinya Villain Klasik Dalam Film
%d blogger menyukai ini: