‘Deadpool The Musical 2’ dengan Sentuhan Disney yang Menghibur

Coba bayangkan apa yang terjadi kalau Fox yang udah diakuisisi oleh Disney mencampur-adukan karakter Marvel di bawah kendali Disney. Betapa serunya karakter favorit seperti X-Men yang mungkin bergabung dalam Marvel Cinematic Universe. Tapi, apa yang bakal terjadi dengan Deadpool dan R-ratednya kalau benar-benar masuk dalam pengaruh Disney?

Berkat video parodi baru yang beneran epik, Kamu bisa mendapatkan gambaran tentang apa yang terjadi bisa semua pertanyaan di atas menjadi kenyataan. Sebuah parodi drama musikal yang diperankan oleh karakter Deadpool juga humor-humor kasar yang khas dipadukan dengan lagu-lagu klasik musikal Disney. Video ini menceritakan Deadpool yang berusaha mencari tim yang sempurna yang mau menerimanya apa adanya.

Pilihan pertama jatuh pada tim X-Men yang akhirnya ditolak mentah-mentah dan berakhir pada Avengers, yang tentunya ditolak juga. Lalu, siapa yang mau menerima Deadpool? Tonton kisahnya di bawah ini. Jangan lupa buat menontonnya sampai akhir video ya!

Buat kamu fans berat film-film musikal Disney, pasti kesal banget ketika menonton video parodi ini. Gimana nggak kesal, kalau Deadpool mampu menyanyikan lagu parodi dari Moana, Mulan, Aladdin, Beauty and the Beast dengan beberapa nada yang fals.

Tapi harus diakui kalau video parodi ini lucu banget. Apalagi melihat bagaimana X-Men dan Avengers beraksi bersama. CEO Disney sebelumnya juga mengatakan kalau bukan hal mustahil kalau Deadpool, X-Men, dan Fantastic Four masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe. Hmm, penasaran nih dengan gimana hasilnya.

Apa pendapatmu tentang Deadpool The Musical 2? Cukup membuatmu tertawa sampai menangis? Share pendapatmu di kolom komentar ya!

[zombify_post]

Latest Reviews

More Stories
Batman Thomas Wayne Akan Muncul Di Film The Flash?
%d blogger menyukai ini: