Poster Baru ‘Aquaman’ Jadi Korban Kreatifitas Netizen

Source : hdqwalls.com

Aquaman, salah satu karakter superhero DC Comics baru aja merilis poster pertama untuk film yang sebentar lagi dirilis. Poster ini memamerkan Jason Momoa sebagai Aquaman ditemani dengan makhluk-makhluk laut seperu hiu, paus, dan masih banyak lagi. Poster ini menjadi pembuka sebelum trailer pertamanya yang dirilis Sabtu ini di San Diego Comic Conference 2018.

Aquaman.jpg

Tapi, di balik birunya poster Aquaman, nggak sedikit netizen yang terinspirasi untuk membuat poster ini terlihat lebih cantik. Tentunya, kreativitas para netizen nggak jauh-jauh dari tema ikan. Ketika Jason Mamoa dirasa nggak cocok hanya seorang diri, akun twitter @Kabuki_Q menambahkan beberapa teman untuk menemaninya. Nemo, Dory dan ikan hiu musuh mereka terlihat berada di samping Mamoa. Nggak cuma itu, Little Mermaid berserta dua sahabatnya, juga Patrick juga terlihat berada bersama mereka.

Tentu saja kreativitas netizen nggak berhenti sampai di situ. Akun twitter @TUCKmeinatnight juga membuat poster ini menjadi lebih gahar dengan tampilan hiu, karakter villain dalam film Finding Dory juga dengan tiga karkter lainnya. Poster ini jadi terlihat super lucu karena dia mengganti judul film ini menjadi Finding Drogo. Tentu aja ini merujuk pada karakter Khal Drogo yang dimainkan oleh Jason Mamoa di Game of Thrones.

Bisa ditebak kreativitas netizen kali ini nggak jauh-jauh dari film-film superhero dari DC Comics yang nggak se-powerful Marvel.

Film ini menceritakan awal mula lahirnya Aquaman, seorang pria setengah manusia dan setengah Atlantis yang bernama Arthur Curry yang diperankan oleh Jason Momoa. Aquaman juga dibintangi oleh Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson dan masih banyak lagi.

Aquaman bakal dirilis di bioskop 21 Desember mendatang.

Apa pendapatmu soal poster baru Aquaman? Tertarik untuk memberi sentuhan lain pada poster ini? Share di kolom komentar ya!

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
Yuk, Dandani Peliharaanmu Sepuasnya di Expansion Pack The Sims 4: Cats & Dogs
%d blogger menyukai ini: