Detail Baru ‘Star Wars: Galaxy’s Edge’ di Disney Parks Terungkap!

Fans Star War sudah nggak sabar untuk mengunjungi the galaxy far, far away di wahana terbaru Disneyland dan Walt Disney World. Sebelumnya, wahana ini menjadi salah satu wahana yang cukup populer di Disney Parks.

105232572-GettyImages-484141842.530x298.jpg?v=1527268348

Dan kali ini, Disney Parks menunjukkan detail terbaru dari Star Wars: Galaxy’s Edge yang merupakan sarang kotor dan kumuh penuh dengan penjahat yang disebut cantina.

Bagian baru ini menampilkan planet baru yang disebut Batuu, di surga para penyamun yang disebu Black Spire Outpost. Planet ini dibagi menjadi dua zona, Resistance dan First Order Forces dengan lubang berair yang disebut Oga’s Cantina yang berfungsi sebagai zona netral.

Selain itu, Cantina bakal menyajikan berbagai macam minuman eksotis yang bisa dicoba oleh semua kalangan pengunjung, termasuk bagi anak-anak. Nantinya, Oga Carra yang menjadi pemilik bar ini dan beberapa karakter favorit fans yang menjadi pemain musik di bar ini, lho!

Menurut Hidalgo, planet Batuu ini sudah ada dari ribuan tahun yang lalu. Sebelumnya, Batuu menjadi lokasi di mana Grand Admiral merusak rencana Emperor Palpatine. Keduanya akhirnya bekerja sama dan kembali lagi ke lokasi awal sesuai dengan permintaan sang Emperor.

Disney mendeskripsikan Batuu sebagai berikut:

This remote outpost on the galaxy’s edge was once a busy crossroads along the old sub-lightspeed trade routes, but its prominence was bypassed by the rise of hyperspace travel. Now home to those who prefer to stay out of the mainstream, it has become a thriving port for smugglers, rogue traders and adventurers traveling between the frontier and uncharted space.

It’s also a convenient safe haven for those intent on avoiding the expanding reach of the First Order. While Batuu may be new to us, it is clearly already familiar to many characters from the Star Wars saga as a stepping off point for epic adventures.

Star Wars: Galaxy’s Edge dibuka di Disneyland dan Walt Disney World 2019 mendatang!

Apa pendapatmu tentang wahana baru Star Wars? Ada rencana untuk mengunjunginya? Siapkan tabungan yang cukup ya!

BACA JUGA  Akankah Star Wars: The Rise of Skywalker "Kalahkan" Avengers: End Game?

 

[zombify_post]

%d blogger menyukai ini: