‘Crazy Rich Asians’ Film Rom-Com yang Manis Banget!

The only thing crazier than love is FAMILY.

Crazy-Rich-Asians-Book-Poster.jpg?fit=328%2C500

Minggu ini menjadi awal film yang udah ditunggu-tunggu, Crazy Rich Asians rilis di bioskop Indonesia. Film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Kevin Kwan ini nggak hanya menyuguhkan romantisme ala-ala fairy tale, tapi juga menunjukkan pada penonton bahwa ada harga yang harus dibayar demi nama cinta. Tsaaahh~

asians3.0.jpg

Bisa ditebak dari judulnya, Crazy Rich Asians yang disutradarai oleh Jon M. Chu ini menjadi film Hollywood kontemporer pertama yang hampir semua karakternya diperankan oleh bangsa Asia, setelah sebelumnya di tahun 1993, The Joy Luck Club dirilis dengan pola yang sama. Film ini menyoroti kisah cinta pewaris bisnis properti paling tua di Singapura Nick Young, dengan kekasihnya Rachel Chu, seorang professor ekonomi di NYU.

asians6.jpg

Cerita ini menjadi menarik karena bangsa Asia kental dengan kekeluargaannya. Apalagi dengan title ‘old money’ yang melekat di keluarga Young, Rachel mendapatkan banyak kesulitan meminta restu ibu Nick yang sangat mementingkan bibit, bobot, dan bebet. Lalu, bagaimana dengan cinta mereka berdua? Well, langsung aja mampir ke bioskop terdekat untuk mengetahuinya.

asians1.jpg

Bisa dibilang film ini manis banget. Dari awal sampai akhir, penonton disuguhi kemesraan Nick dan Rachel. Setiap adegan disajikan dengan apik dan nggak terburu-buru sehingga setiap detail bisa dinikmati dengan baik. Beberapa adegan bahkan bisa membuatmu menangis bahagia dan sedih pada saat yang bersamaan. Bahkan Jon berhasil menyematkan Paul Newman Rolex Daytona seharga $17.8 juta di film ini. Benar-benar total dalam menunjukkan seberapa kayanya keluarga Nick ini.

asiasn7.jpg

Akting dari setiap karakter di film ini nggak perlu diragukan lagi. Chemistry Constance Wu dan Henry Golding top banget. Michelle Yeoh berhasil memerankan karakter ibu yang kalo diam aja udah serem banget. Gemma Chan juga berhasil membawa karakter wanita sukses yang memiliki hati besar. Juga porsi komedi dan romantisnya pas semua. Pokoknya, film ini no medicine deh!

asians5.jpg

So, tunggu apa lagi, langsung pesan tiketnya sekarang dan nikmati Crazy Rich Asians di bioskop terdekat!

[zombify_post]

More Stories
trailer all the bright places
Trailer Film Romantis ‘All the Bright Places’ – Mungkin Kamu Butuh Tisu
%d blogger menyukai ini: