Lihatlah Detail Baru Untuk Gintama Anime Return

Fans Gintama sepertinya udah nggak sabar buat menunggu lanjutan dari serial anime Gintama. Setelah hiatus di awal tahun ini dan adaptasi terakhirnya dari manga Silver Soul, rasanya fans nggak bisa kalau diminta harus menunggu lebih lama.

Menunggu kembalinya Juli buat musim kedua Silver Sould arc udah sulit, tapi dengan berita baru soal detail yang bakal muncul di season selanjutnya, makin bikin nggak sabar lagi.

Serial ini mengungkapkan kalau SPY AIR dan CHICO bekerjasama dengan Honeyworks bakal mengerjakan seri pembuka an penutup buat season kedua Gintama: Silver Soul Arc. Selain berita soal tanggal rilis serial ini di bulan Juli nanti, ada informasi baru tentang visual dari serial ini.

Kalau Kamu belum pernah melihat season pertamanya, Silver Soul adalah busur ke-64 dan terakhir dari versi manga karya Hideaki Sorachi. Seri ini menjadi seri paling panjang yang dimulai dari Utsuro yang keabadiannya memaksanya untuk menemukan cara untuk benar-benar mati. Juga mengungkapkan rencana akhirnya untuk memulai perang di seluruh alam semesta dan mengarah pada kehancuran bumi. Gintoki harus bekerja sama dengan sekutu lama dan musuh untuk menghentikan jumlah alien yang meningkat di luar angkasa.

Gintama Season 4 ditayangkan dengan Porori arc sejak Oktober kemarin sebelum hiatus pada bulan Maret. Silver Soul arc yang bakal menjadi cerita terakhir dari serial ini bakal berlanjut di bulan Juli mendatang.

Sudah tidak sabar buat nonton kelanjutan Gintama?

 

 

 

[zombify_post]

Latest Reviews

More Stories
One Piece Chapter 985: Kaido Dan Perang Besar Yang Akan Datang
%d blogger menyukai ini: