Simak Serunya Aksi Iko Uwais di Mile 22

Beberapa waktu yang lalu, cuplikan pertama film karya Peter Berg (Patriots Day) rilis. Film action yang berjudul Mile 22 ini menampilkan si ganteng Mark Wahlberg yang berperan sebagai James Silva. Tapi, kejutan nggak behenti di situ aja, karena Iko Uwais juga ikutan tampil di film ini. Bukan jadi pemeran figuran, sepertinya Iko Uwais bakal jadi karakter yang cukup penting di film ini.

Sampai hari ini, ada rumor tentang adanya unit “Overwatch” di dalam CIA yang khusus menangani masalah-masalah besar. Nah, unit ini juga yang menginispirasi banyak sinematografer buat bikin film action yang nggak jauh-jauh dari rumor ini, termasuk juga Mile 22.

Mile 22 menceritakan tentang kisah tim Overwatch yang dipimpin oleh Mark Wahlberg yang terpaksa harus mengurus target bernilai tinggi yang nggak lain adalah Iko Uwais (The Raid). Mereka harus mengantar Iko Uwais dari kedutaan Amerika sampai ke lapangan terbang sejauh 22 mil. Sayangnya, perjalanan mengantar Iko nggak mudah karena banyak musuh yang memburu Iko juga. Yang jelas sih ini bikin tim Wahlberg kewalahan.

Dalam trailernya, Kamu bisa melihat aksi bela diri yang keren dari Iko Uwais melawan para dokter yang mau mencelakainya. Juga aksi Wahlberg yang berusaha mengekstradisi Iko, informan yang menyimpan rahasia besar yang bisa mengancam jiwa.

Lalu, gimana akhir ceritanya? Apakah Wahlberg berhasil mengantar Iko sebelum Iko diambil oleh musuh? Jangan lupa tonton Mile 22 mulai 3 Agustus mendatang.

 

mile_22_trailer_mark_wahlberg.jpg?itok=lEOq3VqA

[zombify_post]

More Stories
“Batman: Gotham By Gaslight” Rilis 2018, Dark Knight Memburu Jack The Ripper!!!
%d blogger menyukai ini: