Warganet Indonesia Ungkap Aktor Dev Patel Sedang Syuting film di Batam

Indonesia adalah salah satu negara dengan pengguna internet yang cukup banyak. Apalagi semenjak pandemi Covid-19 merebak, ada penelitian yang menyebut bahwa akses internet di Indonesia hampir merata. Nggak heran, setial informasi di masyarakat menyebar dengan cepat. Salah satu yang sedang ramai diperbincangkan adalah kedatangan aktor asal India, Dev Patel yang sedang syuting film terbarunya di Batam, Indonesia.

Berita soal kedatangan Dev Patel ini dibagikan oleh salah satu penggemar melalui akun media sosial Twitter. Lewat video berdurasi 30 detik tersebut kita bisa melihat aktor yang bermain dalam film Hotel Mumbai tersebut tampak bahagia.

Tampaknya Dev Patel telah menyelesaikan tahapan syuting film terbarunya berjudul Monkey Man. Warga Indonesia bisa tahu Dev Patel sedang syuting di Batam karena dalam video tersebut termpampang logo mini market Indomaret dan logo sebuah rumah produksi lokal yang dikenakan oleh salah satu kru.

Diketahui, Dev Patel kini sedang mengerjakan film terbarunya berjudul Monkey Man. Film ini sebenrnya telah direncanakan sejak lama. Pengumuman perdalam film ini keluar tahun 2018 silam. Bahkan Dev Patel telah mengerjakan Monkey Man sejak tahun 2019 dengan bantuan Chung Chung-hoon yang menjabat sebagai Director of Photograpy (DOP). Chung adalah orang dibalik karya terkenal seperti Oldboy dan Hotel Artemis.

Diboyongnya Chung bukan tanpa alasan. Pasalanya film ini akan bergenre action-thirller dengan metode balas dendam dengan perpaduan unsur mitologi India. Buat kamu yang belum tahu, Monkey Man akan menceritakan tentang seorang pemuda bernama Kid yang keluar dari penjara untuk membalaskan dendamnya pada sekelompok orang serakah yang membuat dunia hancur.

Nggak hanya berperan sebagai pemain, Dev Patel juga menyutradarai film ini. Ia dibantu sejumlah nama besar seperti Paul Angunawela, John Collee serta Basil Iwanyk. Sementara bangku produser eksekutif diduduki oleh Joe Thomas dan Samarth Sahni.

Meski belum ada tanggal tayang pasti yang diumumkan, karena baru selesai, ada kemungkinan film ini akan segera dirilis. Kita juga mungkin akan bisa melihat penampilan pertama lewat trailernya dalam waktu dekat.

More Stories
Game Zelda Baru? Siap-Siap!
%d bloggers like this: